image

Shell Luncurkan Bahan Bakar Baru

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Shell Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 19 February 2018

SPORTKU.COM

Shell Indonesia luncuran produk bahan bakar baru yang diformulasikan oleh Teknologi Dynaflex dengan harga yang lebih terjangkau.

Seperti dua varian bahan bakar Shell lainnya, yakni Shell V-Power dan Shell Super, teknologi Dynaflex yang terdapat pada produk baru Shell Regular bisa membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia mengatakan, "Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan yang berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan, dan membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan."

Teknologi Dynaflex yang terdapat pada Shell Regular dikembangkan melalui penelitian dan riset yang dilakukan selama lima tahun oleh para ilmuwan bahan bakar Shell.

Bahan bakar tersebut mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan.

Baca Juga :
Toyota Gazoo Racing Ikut Serta Di Balap Super GT 2018

Teknologi Dynaflex juga telah digunakan dalam seluruh bahan bakar bensin Shell di Indonesia sejak tahun 2017. Pada Shell V-Power, kandungan formula teknologi ini lebih tinggi hingga mampu meningkatkan efisiensi dan performa mesin menjadi lebih baik.

Shell Regular akan tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Lokasi SPBU yang tersebar di tiga wilayah tersebut adalah Shell Ahmad Yani (Bekasi), Shell Noer Ali (Bekasi), Shell Jatibening (Bekasi), Shell Grand Wisata (Bekasi), Shell Cut Meutia (Bekasi), Shell Cikokol (Tangerang), Shell Otista (Tangerang), Shell Pondok Cabe (Tangerang), Shell Pemuda-1 (Jakarta Timur), Shell Pemuda-2 (Jakarta Timur) dan Shell Cipinang (Jakarta Timur).

Baca Juga :
Shell Berikan Promo Gratis Bensin Kepada ClubSmart Member

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Shell Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 19 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company