image Tulang belakang Toni Bou patah

Atlet Trail Honda Toni Bou Alami Cedera Parah

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : HRC, Youtube | 20 February 2018

uploads/news/2018/02/toni-bou-cedera-di-4029735d3276d94.jpg

Toni Bou Cedera di Prancis

toni-bou-honda-trail-2926828591e73f2
SPORTKU.COM

Honda Racing Corporation (HRC) lagi-lagi mengumumkan insiden yang membuat pebalapnya mengalami cedera parah di Le Mans, Prancis.

Berita cedera kali ini datang dari Toni Bou, atlet trail Repsol Honda Team yang pada akhir pekan lalu, (18/2), gagal menunjukan keahliannya dan terpaksa mengalami cedera di bagian tulang belakang saat berlomba di X-Trial Le Mans.

Toni Bou kala itu tampil memikat dengan menunjukan keahliannya dalam melibas rintangan yang tersedia. Namun saat akan menaklukan rintangan yang cukup tinggi, Toni gagal dan melepas motornya, namun sayang, tubuh Toni menghantam beton dengan keras.

Usai benturan Toni masih dalam keadaan sadar bahkan masih sempat mendorong motornya. Namun untuk menghindari insiden lagi, Toni terpaksa tidak melanjutkan aksinya. Sehari seusai lomba, Toni diboyong ke rumah sakit di Le Mans, Prancis.

Setelah tes kesehatan yang dilakukan oleh dokter tim Joaquim Terricabras, Toni Bou mengalami patah tulang pada apofisis kanan yang melintang dari vertebra lumbalis L2. -L3-L4.

Dr. Terricabras merekomendasikan Toni untuk istirahat total setidaknya selama 3 minggu.

Baca juga
Insiden Mengerikan Tim Gajser
Samosir Tuan Rumah GFNY Indonesia 2018

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : HRC, Youtube | 20 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company