image Craig Breen, pereli Citroen Total Abu Dhabi Craig Breen, pereli Citroen Total Abu Dhabi Craig Breen, pereli Citroen Total Abu Dhabi

Craig Breen Dedikasikan Kemenangan WRC Swedia 2018 untuk Tim Citroen

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2018

uploads/news/2018/02/kemenangan-ini-didedikasikan-untuk-241789bc718171b.jpg

Kemenangan Craig Breen Untuk Citroen

wrc-swedia-44756b7522e0de8
wrc-swedia-902188d197e1a93
wrc-swedia-75971d1dda2375b
SPORTKU.COM

Sukses menjadi runner up di WRC Swedia kemarin, Craig Breen, mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Citroen Racing

Siapa yang menyangka pereli asal Irlandia, Craig Breen, sukses menapaki balapan salju di WRC Swedia kemarin. Meski tidak diprediksikan meraih kemenangan, namun semangat yang dikobarkan oleh Breen sepanjang 19 SS tidak pernah padam. Hal tersebut terbukti ketika ia merajai dua SS di Swedia kemarin. Menanggapi kemenangannya tersebut, Breen, merasa ritme permainannya sangat baik.

"Ini adalah salah satu akhir pekan di mana semuanya berhubungan. Di salah satu tikungan pertama pada Jumat, saya mengalami kepanasan dan berhenti sehingga saya merasa untuk mencoba ritme permaianan yang lain dan terbukti ini membawa ritme yang baik," ujar Craig Breen seperti dilansir WRC.

Baca juga:
TIOCI GELAR TOURING DAN CHARITY KE PANGANDARAN

Setelah dinyatakan keluar sebagai juara kedua di WRC Swedia, Breen, dengan bangga mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Citroen Racing. Ia menyadari bahwa menjalani kompetisi di Swedia jika tanpa bantuan kru dan tim yang hebat, hasil ini tidak akan terjadi.

"Orang-orang bekerja sangat keras dalam beberapa bulan terakhir meski di atas kerikil dan bekerja keras di atas salju, ini adalah perputaran yang lengkap dari 12 bulan yang lalu, telah menjadi kesenangan mutlak untuk mengemudikan mobil tersebut setiap saat," tambah Breen.

Baca juga:
INTENSE UMUMKAN SKUAT DH MUSIM 2018

Melihat kesuksesan perelinya, Bos Citroen Racing, Pierre Budar, merasa ini adalah hasil di luar dugaan. "Saya tidak berpikir orang mengharapkan bisa melakukannya dengan sangat baik, mungkin termasuk Craig sendiri. Ia benar-benar membuat kami tersandung di sini, dan menjadi sangat cepat dan sangat konsisten. Apa yang dia lakukan di akhir pekan ini cukup luar biasa. Jelas ini merupakan langkah maju yang besar dalam perkembangannya," tandas Budar.

Sepanjang balapan yang berlangsung 19 SS, Craig Breen, sukses membuntuti pereli Hyundai Shell Mobis World Rally Team, Thierry Neuville yang berada di puncak klasemen.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company