Mobil Baru Toro Rosso Tertangkap Kamera Sebelum Peluncurannya

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2018

SPORTKU.COM

Muncul sebelum tanggal peluncurannya, penampakan utuh STR13 milik Toro Rosso menjadi konsumsi publik.

Jika sesuai tanggal peluncuran, tim balap Formula 1 Toro Rosso baru akan memperlihatkan mobil baru mereka pada 26 Februari mendatang. Namun sebelum melakukan proses pembukaan selubung, mobil yang kini berkode STR13 tersebut sudah muncul ke dunia maya. Gambar ini diambil saat Toro Rosso melakukan pengambilan gambar untuk keperluan dokumentasi mereka.

Mobil STR13 tidak banyak begitu perubahan, kecuali penambahan perangkat halo di bagian kokpit. Selain itu, baik skema livery ataupun penggunaan warna dasar masih sama yakni biru dan merah. Akan tetapi, tunggu dulu, jangan langsung merasa memang tidak ada bedanya. Namun, di ujung hidung mobil STR13, sesuatu yang baru tampak terlihat dengan jelas.

Yup, tahun ini merupakan transisi bagi tim yang dinahkodai oleh Franz Tost dalam penggunaan mesin. Tahun lalu, Toro Rosso menggunakan mesin Renault sama seperti Red Bull Racing. Untuk tahun ini, Toro Rosso mulai hijrah dan mencicipi performa mesin besutan negeri sakura, Honda. Dalam foto yang beredar di jagat maya, logo Honda yang khas dengan huruf H tersebut muncul di ujung hidung mobil Toro Rosso.

Logo tersebut semakin jelas lantaran pengaplikasian warna silver yang berada di atas warna kebanggaan Toro Rosso, yakni biru. Skema warna biru yang menjadi identitas Toro Rosso juga tampak mereka aplikasikan pada peranti halo di bagian kokpit.

Baca juga
Jadwal Balap World Touring Car Cup 2018
Mobil F1 Baru Renault Untuk Musim Balap 2018

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Hamilton Juara GP Brasil 2018

Hamilton Juara GP Brasil 2018

FORMULA 1
Momen Dramatis Hamilton di Brasil

Momen Dramatis Hamilton di Brasil

FORMULA 1
Sebastian Vettel Kena Tegur FIA

Sebastian Vettel Kena Tegur FIA

FORMULA 1
Hamilton Raih Pole Position Kesepuluh

Hamilton Raih Pole Position Kesepuluh

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company