image Sepeda tim ONE PRO Cycling 2018 (Foto: Astonmartin) Tim ONE PRO Cycling 2018 (Foto: Astonmartin) Tim ONE PRO Cycling 2018 dengan mobil pendukung (Foto: Astonmartin)

Didukung Aston Martin, ONE PRO Cycling Siap Bersaing di musim 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Astonmartin | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Astonmartin | 24 February 2018

uploads/news/2018/02/one-pro-cycling-siap-73367061b9e2299.jpg

ONE PRO Cycling Siap Bersaing

tim-one-pro-cycling-89676be77517b98
tim-one-pro-cycling-11117b4226f6912
tim-one-pro-cycling-87892fd461e615d
SPORTKU.COM

Pada akhir tahun lalu, Aston Martin mengumumkan bahwa mereka akan menjadi mitra resmi tim ONE PRO Cycling pada tahun 2018.

Kemitraan ini sekarang semakin cepat seiring dengan munculnyanya kit baru tim Inggris itu. Kit tersebut diciptakan oleh departemen desain Aston Martin yang bekerjasama dengan produsen pakaian bersepeda dari Italia, Nalini. Skuat ini juga untuk pertama kalinya akan mengendarai sepeda Aston Martin, yang diproduksi oleh Storck.

Matt Prior, CEO ONE PRO Cycling menyatakan, "Kami sangat senang dengan tampilan peralatan 2018 yang canggih dan bergaya. Kualitas dan perhatian terhadap detail di setiap garmen sangat fantastis dan sangat luar biasa untuk memiliki panggung utama logo Aston Martin yang terkenal pada desainnya."

Baca juga:
JUARA OLIMPIADE JENNY RISSVEDS DAN SCOTT-SRAM BERPISAH

Baca juga:
SETELAH LOPEZ, AREMA DATANGKAN BALSA BOZOVIC

Langkah menarik lainnya, nama Aston Martin akan tampil, tidak hanya pada pakaian pebalap, tapi juga sepeda yang mereka tunggangi, hasil kolaborasi dengan perusahaan sepeda Storck, yang disebut Storck Fascenario. Sepeda akan digabungkan dengan komponen Shimano Dura Ace dan FSA. Dalam Time trial para pebalap akan menggunakan frames Storck Aero 2.

Direktur Marketing Aston Martin Global, Marcus Blake, mengatakan, "Kami senang bahwa kemitraan baru kami dengan ONE PRO Cycling sudah terbukti sangat bermanfaat. Dengan kit baru, sepeda dan mobil sepertinya musim yang mengasyikkan di depan untuk kedua merek. "

ONE PRO Cycling adalah tim balap sepeda profesional yang ambisius. Tim ini didirikan oleh mantan pemain kriket Inggris, Matt Prior pada tahun 2014. Nilai-nilai tersebut sangat mirip dengan tim balapan Aston Martin sendiri, Aston Martin Racing.

ONE PRO Cycling akan memulai musim 2018 dengan balapan di Slovenia dan Kroasia sebelum kembali ke Inggris di musim semi nanti. Pada awal Mei, tim ini juga akan bertarung di Tour de Yorkshire. Sepanjang sisa musim panas, tim ini akan berlaga di Seri Tour Inggris yang bergengsi, memastikan penggemar dapat menyaksikan tim balap di kota-kota di seluruh negeri. Skuat ini juga akan melakukan perjalanan ke Italia, Prancis, Belgia dan Polandia untuk balapan sebelum bersiap untuk tujuan besarnya pada musim ini, bulan September, di ajang Tour Inggris (Tour of Britain).

Tim ONE PRO Cycling 2018 (Foto: Aston Martin)

tim-one-pro-cycling-11117b4226f6912.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Astonmartin | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Astonmartin | 24 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company