Fernando Alonso Janji Akan Meraih Hasil Bagus Musim Depan

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : The Sun | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: Republika/Autosport | 24 February 2018

SPORTKU.COM

Fernando Alonso berjanji kepada para penggemar McLaren, bahwa timnya akan meraih hasil bagus pada musim depan.

Hal ini diungkapkan oleh Alonso usai melakukan uji coba mobil formula 1 McLaren yang baru MCL33 di Navarra, Spanyol.

"Musim bagus akan datang, itu pesan saya kepada penggemar," kata Alonso seperti dilansir dari Autosport, Sabtu (24/2).

Alonso yakin mobil baru McLaren akan memberi hasil positif pada musim 2018. Karena pada musim ini McLaren menggunakan mesin Renault setelah tiga tahun mengalami kesulitan dengan mesin Honda.

"Kami kesulitan, motivasi kami tetap sangat tinggi, dan tim sudah lebih kuat dibandingkan tiga tahun yang lalu," kata dia.

McLaren meluncurkan desain mobil di internet pada Jumat (23/2), sedangkan pengujian mobil MCL33 itu baru akan dilakukan saat uji coba pramusim di Barcelona pekan depan.

Alonso mengatakan, selama tiga tahun timnya sudah semakin kuat. "Tiga tahun terakhir tim kami sangat menyatu, tim yang sangat kuat dan akan melihat hasilnya pertama kali pada tahun ini di Barcelona," jelas dia.

Baca Juga :
McLaren Kembali Gunakan Warna Oranye, Kenapa?

Alonso pun puas dengan mobil McLaren saat ini. Pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan, sejauh ini mobilnya terasa enak dan cukup tangguh. Karena itu, ia ingin segera melakukan ujicoba di Barcelona untuk melihat kemampuan mobil MCL33 dikecepatan maksimumnya.

"Kami melaju di belakang beberapa mobil lain, dengan kamera, dan peralatan syuting dan seperti ini tidak bisa dengan kecepatan penuh tapi cukup bagus untuk sponsor," katanya.

Menurut Alonso, kemungkinan tim akan sedikit mengubah atau menambah bodywork atau badan mobil. Tapi ia sangat puas dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan McLaren dalam mengembangkan MCL33 selama bulan terakhir ini.

Baca Juga :
Daytona 500 Diwarnai Insiden Pebalap Unggulan

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : The Sun | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : Republika/Autosport | 24 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

PST Tampil Impresif Di Jabar

PST Tampil Impresif Di Jabar

GYMKHANA
Fokus Latihan, Podium Pun Datang

Fokus Latihan, Podium Pun Datang

GYMKHANA
Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

DRIFT
Amandio Juara Battle Drift

Amandio Juara Battle Drift

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company