image

Maspi Berikan Edukasi Mengenai Pelumas Untuk Komunitas Otomotif

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 26 February 2018

SPORTKU.COM

Beberapa klub/komunitas hadir dalam acara Interactive Coaching Clinic yang kali ini membahas soal seluk beluk pelumas.

Masyarakat Pelumas Indonesia (Maspi) merupakan suatu paguyuban yang didirikan oleh individu-individu yang profesional di bidang pelumas dari lembaga peneliti, perguruan tinggi, industri otomotif, industri pelumas, dan lain lain.

Maspi dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat akan peranan pelumas dan cara pelumasan yang benar.

Maspi bekerjasama dengan Petrolab Services yang disupport oleh Willbern Auto Chemical dan Gulf Oil Lubricants Indonesia mengadakan acara untuk memperkenalkan Maspi kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia, khususnya klub/komunitas otomotif.

Mereka juga memaparkan secara teknis tentang bagaimana pelumas bekerja dan optimasi kinerja pelumas pada kendaraan bermotor.

Acara coaching clinic ini dihadiri oleh klub/komunitas otomotif, seperti BMWCCI Jakarta Chapter, Bintaro Bimmers Community, Innova Community, Teruci, JFC, Komunitas Captiva Indonesia, FK3O, Honda Maestro Riders Club, dan Suzuki Splash Club Jakarta, (24/2).

Seluruh klub/komunitas yang hadir memanfaatkan acara tersebut untuk saling bersilaturahmi dan mengetahui lebih dalam seputar pelumas.

Baca Juga :
Aung La Raih Gelar Juara di Myanmar

Turut hadir sebagai pembicara, diantaranya Dr. Ir. Barman Tambunan, M.Sc (Ketua Umum MASPI/Direktur BPPT), Nugraha Kartasasmita M.Eng, Tribologist (Bidang Sertifikasi Pendidikan MASPI), Gilar Herliana Putra, ST, MLA-I (PT. PETROLAB Services), Juergen Gunawan (PT. Willbern Tritium Indonesia) dan Amroe Wahyudi (Orange Racing Committee).

Nadya Listyaningrum, Staff Bidang Komunikasi MASPI mengatakan, "Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun kedekatan relasi antara Maspi dengan masyarakat umum."

Nadya juga menambahkan, bahwa kedepannya Maspi ingin mengadakan kegiatan serupa dengan frekwensi yang lebih rutin, yang akan dikemas dalam bentuk lebih menarik dan interaktif lagi.

Baca Juga :
Hadapi WRC Meksiko, Hyundai Curi Start

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 26 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Peugeot Kenalkan 508 Sport Concept

Peugeot Kenalkan 508 Sport Concept

HOT ISSUE
IMI Awards Sumatera Selatan 2018

IMI Awards Sumatera Selatan 2018

HOT ISSUE
Antangin Juga Masuk Dunia Bola

Antangin Juga Masuk Dunia Bola

HOT ISSUE
IMI Jatim Kehilangan Sosok Zaky

IMI Jatim Kehilangan Sosok Zaky

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company