image

Mourinho Puji Scott McTominay

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mu Official | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2018

SPORTKU.COM

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji setinggi langit bintang mudanya, Scott McTominay yang tampil gemilang melawan Chelsea.

Penampilan memikat yang ditunjukan Scott McTominay dalam pertandingan antara Manchester United (MU) melawan Chelsea menuai banyak pujian, salah satunya datang dari Manajer The Reds Devils, Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu mengaku senang dengan penampilan McTominay yang dianggap tampil solid di lini tengah United, bahkan berhasil mematikan pergerakan pemain andalan Chelsea, Eden Hazard sepanjang pertandingan.

"Saya pikir dia adalah pemain fantastis - pemain yang saya sebut sebagai pemain lini tengah modern, yang pada akhirnya adalah sedikit dari apa yang menjadi pemain lini tengah terbaik di masa lalu," kata Mourinho dalam situs resmi Premier League, Senin (26/2).

Baca juga
Inikah Klub Sepak Bola Usain Bolt

"Satu-satunya hal yang belum dia lakukan adalah mencetak gol, yang dia bisa. Tapi karena saya memberinya pekerjaan yang berbeda, dia belum bebas melakukan itu. Kita mulai dari dasar dan dasar yang dia lakukan dengan sangat baik. Saya pikir dia juga bisa mencetak gol - dia memiliki bakat itu. Di awal musim, kami mengerti itu,” ujar mantan pelatih Real Madrid itu.

"Tapi kami menyesuaikannya dengan multi fungsi dan dia melakukan pekerjaan fantastis untuk kami, seperti yang dia lakukan di Sevilla melawan Ever Banega dan hari ini melawan Eden, jadi saya sangat senang dengan pemainnya,” sambungnya.

Pada musim ini McTominay tercatat sudah tampil sebanyak 15 pertandingan bagi United di semua kompetisi yang diikuti dan selalu tampil mengesankan setiap diturunkan ke lapangan oleh Mourinho sejauh ini.

McTominay sendiri merupakan pemain yang lahir dari akademi klub. Ia memulai debut di ajang Liga Primer Inggris sejak musim lalu, tepatnya pada 30 April 2017 saat MU bermain melawan kesebelasan Swansea.

Baca juga
Inilah Line Up Pebalap ABM Motorsport

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mu Official | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company