image Desain helm baru pebalap Formula 1 Stoffel Vandoorne Desain helm baru pebalap Formula 1 Stoffel Vandoorne

KFC Indonesia Memberikan Dukungannya Kepada Stoffel Vandoorne

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : KFC Indonesia | Editor: Dedi Hermawan | 27 February 2018

uploads/news/2018/02/kfc-indonesia-gaet-stoffel-286523c3f08c951.jpg

KFC Indonesia Gaet Stoffel Vandoorne

helm-vandoorne-29258cd6d0be1c9
helm-vandoorne-9023369b980e734
SPORTKU.COM

Tidak cukup dengan mendukung putera bangsa, Sean Gelael, di ajang F2 Championship. KFC Indonesia juga turut mendukung pebalap Formula 1.

Komitmen tinggi Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia untuk terus mendukung industri motorsport dunia kembali direfleksikan melalui dukungannya terhadap pebalap muda Formula 1. Tahun ini, Stoffel Vandoorne, pebalap McLaren F1 Team, mendapat dukungan dari KFC Indonesia pada penampilannya di ajang Formula 1. Ini merupakan langkah panjang yang diambil oleh KFC Indonesia setelah mendukung Team Jagonya Ayam di ajang Formula 2 bersama pebalap Indonesia, Sean Gelael.

Baca juga:
JURGEN RABB SAMAKAN RIKO SIMANJUNTAK DENGAN TOKOH KARTUN

"Sebagai restaurant makanan cepat saji nomor satu di Indonesia, kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini dengan Stoffel yang merupakan pebalap terkenal di Tanah Air. Kerja sama ini akan menempatkan merek KFC Indonesia tepat di panggung internasional dan benar-benar membantu untuk memperkuat kehadiran merek KFC di Asia Tenggara," kata Presiden Direktur KFC Indonesia, Ricardo Gelael.

Antusiasme kerjasama ini tidak hanya ditanggapi oleh KFC Indonesia, melainkan rekan satu tim Fernando Alonso di McLaren ini juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap KFC Indonesia melalui desain baru helm yang akan ia gunakan. "Saya senang mengumumkan kerja sama saya dengan KFC Indonesia dan menunjukkan itu pada helm saya," ujar Vandoorne.

Pebalap berusia 25 tahun ini memperkenalkan helm barunya Senin (26/02) pagi tadi di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Hal itu dalam rangka tes pramusim yang bakal digelar selama empat hari mulai hari ini.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : KFC Indonesia | Editor: Dedi Hermawan | 27 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company