Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Yang Hebohkan Publik

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2018

Deretan Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Dunia

SPORTKU.COM

Terkenal dan memiliki banyak uang tentu saja membuat apapun bisa didapat oleh pesepakbola dunia. Tak terkecuali soal wanita.

Jika ada yang mengatakan harta, tahta, dan wanita adalah godaan sangat berat bagi seorang pria, bisa jadi itu benar adanya. Ini bisa dilihat dari banyaknya pesepakbola yang terlibat skandal kontroversial di kehidupan pribadi mereka, salah satunya skandal perselingkuhan.

Ternyata skandal seperti ini tidak hanya terjadi dalam kehidupan selebritis. Dari dunia sepak bola juga bisa terjadi hal-hal seperti ini. Bahkan, akibat skandal tersebut beberapa kehidupan rumah tangga bintang lapangan hijau harus kandas. 

Berikut ini deretan skandal perselingkuhan pesepakbola dunia yang menghebohkan publik.

Ashley Cole

Akibat perselingkuhan yang dilakukan Cole, pasangan ini akhirnya resmi bercerai pada 2010 (MTV.uk)

skandal-pesepakbola-542660807464463.jpg

Mantan pemain Chelsea ini pernah mengalami perceraian pada 2010 dengan Cheryl Ann Tweedy. Ashley Cole harus mengakhiri pernikahannya dengan penyanyi Inggris itu setelah muncul berita-berita tentang perselingkuhan yang dilakukannya.

Cole pernah dikabarkan melakukan hubungan gelap dengan lima wanita saat masih bersama Cheryl. Salah satu wanita yang dikaitkan dengan Cole adalah mantan sekretaris klub Liverpool, Vicki Gough.

Baca Juga:
Jurgen Rabb Samakan Riko Simanjuntak Dengan Tokoh Kartun

John Terry

Momen saat Bridge menolak ajakan jabat tangan Terry (The Sun)

skandal-pesepakbola-7973775950cf685.jpg

Pada awal 2010, Terry membuat heboh publik karena terlibat kasus perselingkuhan. Parahnya, Terry berselingkuh dengan kekasih rekan satu timnya di Chelsea saat itu, Wayne Bridge. Bahkan dikabarkan kekasih Bridge saat itu, Vanessa Perroncel, sampai hamil karena perbuatan Terry. Fabio Capello yang saat itu menjabat sebagai pelatih tim nasional (Timnas) Inggris sampai harus mencopot ban kapten timnas Inggris yang melekat di lengan Terry. 

Kemudian, ketika keduanya bertemu sebagai lawan di lapangan ada momen Wayne Bridge menolak berjabat tangan dengan John Terry pada Februari 2010. Hal itu terjadi sebelum laga Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge.

Ryan Giggs

Hubungan Giggs hingga kini dengan Rhodri belum membaik (The Sun)

skandal-pesepakbola-128301cb4e86b3f.jpg

Publik Inggris dan penggemar Premier League kembali dibuat gempar pada 2011 dengan skandal perselingkuhan. Kali ini yang disorot adalah bintang Manchester United, Ryan Giggs. Giggs dilaporkan berselingkuh dengan Natasha, istri dari adik kandungnya sendiri. Kemudian, setelah masalah ini terbongkar, pada 2015 lalu, Giggs dikabarkan menelepon Rhodri untuk meminta maaf karena telah melakukan hubungan gelap dengan Natasha, selama delapan tahun. 

Menurut sumber terdekat, Giggs memulai hubungan gelap dengan Natasha pada Mei 2003, selain itu sang wanita juga pernah mengaku mengaborsi janin hasil hubungannya dengan Giggs. Akibat skandal ini pun, hubungan antara Giggs dan sang adik, Rhodri hingga kini belum membaik.

Baca Juga:
Kesehatan Pereli dan Kesiapan Mobil Rally Harus Seimbang

Olivier Giroud

Akibat skandal yang dilakukan Giroud, hubungan dengan sang istri sempat renggang (Yahoo)

skandal-pesepakbola-90442419a390435.jpg

Berikutnya ada Olivier Giroud. Striker Arsenal ini terlibat skandal perselingkuhan dengan seorang model bernama, Celia Kay. Giroud dilaporkan melakukan hal tersebut sebelum laga Arsenal versus Crystal Palace pada September 2014. Namun, pada akhirnya penyerang asal Prancis tersebut akhirnya meminta maaf di media sosial Twitter. Permintaan maaf ditujukan kepada istri, keluarga, teman, manajer, rekan setim, dan fans Arsenal.

Mauro Icardi

Maxi Lopez menolak ajakan jabat tangan Icardi saat keduanya bertemu (Daily Mail)

skandal-pesepakbola-34196d59731605a.jpg

Kasus dari striker Inter Milan ini hampir sama dengan John Terry. Penyebabnya adalah Icardi selingkuh dengan Wanda Nara, istri dari sahabatnya sendiri, Maxi Lopez. Parahnya hal itu terjadi saat Icardi dan Maxi bermain satu tim di Sampdoria. Akhirnya, akibat hal tersebut rumah tangga dari Maxi dan Wanda pun harus diakhiri perceraian.

Dan yang lebih mengejutkan, tak lama setelah bercerai dengan Maxi, Wanda dan Icardi melangsungkan pernikahan di Argentina.

Wayne Rooney

Coleen sempat marah besar saat tahu suaminya berselingkuh ketika dirinya sedang hamil (Sporting News)

skandal-pesepakbola-916501f17987efd.png

Wayne Rooney memang tidak hanya dikenal melalui aksinya di lapangan hijau. Namun, di luar lapangan gerak-geriknya juga tak kalah menghebohkan. Tepatnya pada 2008 lalu, saat itu Rooney membuat kontroversi karena dilaporkan melakukan hubungan seks dengan pekerja seks komersil (PSK), Jennifer Thomson. 

Yang lebih menggemparkan tentu saja kejadian itu terjadi saat istri Rooney, Coleen tengah mengandung anak dari mantan striker Manchester United tersebut.

Baca Juga:
Resmi, Usain Bolt Jadi Pesepak Bola di Laga Amal

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

FOOTBALL
Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

FOOTBALL
Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

FOOTBALL
Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company