image Selebrasi Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol Selebrasi Simic bersama Sandi Sute Ekspresi Simic usai mencetak gol Ribuan Jakmania memadati SUGBK

Simic Hattrick, Persija Hajar Tampines

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 28 February 2018

uploads/news/2018/03/simic-hattrick-persija-hajar-187779cc1407edb.JPG

Simic Hattrick, Persija Hajar Tampines

piala-afc-persija-71857d4821f9827
piala-afc-persija-773402dc49337c4
piala-afc-persija-8197334bfd524a4
piala-afc-persija-6913938cdfe2472
SPORTKU.COM

Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh usai menghajar wakil Singapura, Tampines Rovers, Rabu (28/2).

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija langsung tampil menekan sejak menit awal. Bahkan, mereka sudah unggul di menit ke-12 lewat gol Marko Simic usai menerima umpan Riko Simanjuntak.

Usai gol tersebut, Macan Kemayoran tidak mengendurkan tekanan. Mereka terus menerus menggempur lini belakang Tampines.

Hasilnya, di menit 41, anak asuh Stefano Cugurra Teco sanggup menggandakan keunggulan melalui gol dari Rezaldi Hehanusa. Aksi solo run nya berhasil mengelabui bek lawan sebelum melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya. Skor 2-0 pun menutup paruh pertama.

Baca Juga:
Vettel Tercepat Di Test Pramusim Barcelona

Di babak kedua, nasib sial harus diterima Persija karena bek mereka Jaimerson da Silva Xavier harus diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua. Namun, meski bermai dengan 10 orang, Persija tetap tampil menekan. Mereka bahkan mampu memperbesar skor di menit 74 lewat gol dari Simic.

Tetapi, tak lama setelah gol tersebut Tampines mampu bangkit dan memperkecil kedudukan di menit 77 melalui tandukan Khairul Amri yang menerima umpan matang Ryutaro Megumi.

Tetapi, gol tersebut tidak membuat semangat Persija menurun. Hal itu terbukti setelah Simic kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus gol ketiganya di laga ini pada menit 86.

Gol tersebut akhirnya menjadi yg terakhir di laga ini karena hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap 4-1. Dengan hasil ini, Persija ada di urutan ketiga klasemen sementara grup H dengan perolehan tiga poin. Poin mereka sebenarnya sama dengan urutan kedua, Johor Darul Takzim tapi kalah selisih gol. 

Baca Juga:
Gupita Kresna Kalahkan Wahyu Aji di Tes Pramusim Thailand

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 28 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company