image Jakmania korban tiket palsu Tiket palsu yang beredar sekitar 50 lembar Panpel menunjukkan perbedaan tiket asli dan palsu

Tiket Palsu Beredar, Gede Widiade Ancam Jakmania

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 1 March 2018

uploads/news/2018/03/ancaman-gede-widiade-kepada-20245b283ccb9f2.JPG

Ancaman Gede Widiade Kepada Jakmania

piala-afc-persija-21945c693600358
piala-afc-persija-1678536d69dd56f
piala-afc-persija-937870dd9b96cb2
SPORTKU.COM

Laga kedua fase grup Piala AFC antara Persija Jakarta kontra Tampines Rovers diwarnai adanya tiket palsu.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut ternyata masih banyak disusupi calo di luar stadion. Bahkan, lebih parahnya calo tersebut menjual tiket palsu kepada The Jakmania, Suporter Persija. Kejadian tersebut terjadi tepat sekitar satu jam sebelum kick off dimulai. 

Tiket palsu yang beredar tersebut memang sangat mirip dengan aslinya. Bahkan, cukup sulit dibedakan andai belum dilakukan scaning oleh panpel. 

“Itu ada 50 tiket palsu. Yang membedakannya dengan barcode sama warnanya mungkin. Yang palsu warna printnya kurang jelas,” kata Ketua Panpel Persija, Arief Perdanakusuma.

Banyaknya Jakmania yang tertipu akhirnya membuat Presiden Persija, I Gede Widiade turun tangan. Ia mengaku heran karena tiket di loket masih banyak tersedia. 

Baca Juga:
IRC Masih Bertaji di Kejurnas Motoprix 2018 Region Sulawesi

“Kamu beli di mana? Salah kalau beli di makelar. Persija itu punya kalian, tiket jangan lah beli di makelar. Ingat ya, kalau sampai kejadian seperti ini terulang saya ngga akan pegang Persija lagi. Kalau begini kan yang repot saya dan polisi,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Gede tersebut.

Namun, meski begitu para Jakmania yang tertipu tiket palsu tetap bisa masuk ke dalam stadion karena arahan Gede. “Sekarang kalian duduk manis di sini, nanti masuk semua dikoordinasikan terlebih dulu," sambungnya.

Sementara itu, di laga ini Persija Jakarta berhasil menang dengan skor telak 4-1. Hattrick Marko Simic serta satu gol Rezaldi Hehanusa hanya bisa dibalas satu gol oleh Tampines melalui gol Khairul Amri.

Baca Juga:
Simic Hattrick, Persija Hajar Tampines

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 1 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company