image

PSG Optimis Kalahkan Madrid

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : NewIndianExpress | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn fc | 1 March 2018

SPORTKU.COM

Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi optimis timnya bisa menjungkalkan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Paris Saint-Germain (PSG) yang bermain tanpa Neymar sukses membungkam perlawanan Marseille dengan skor 3-0 di babak perempat final Coupe de France 2017-2018 di Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Neymar tak dimainkan lantaran cedera retak tulang metatarsal atau punggung kaki sehingga dirinya harus beristirahat paling cepat selama dua minggu.

Meski tak diperkuat oleh pemain asal Brasil tersebut, namun PSG tak kesulitan menaklukan Marseille. Nama Angel Di Maria keluar sebagai pahlawan kemenangan tim asal Paris tersebut dengan mencetak brace alias dua gol.

Sementara, satu gol lainnya dicetak oleh penyerang andalan mereka, Edison Cavani yang mana gol tersebut menjadi gol penutup dalam laga ini.

Berkat kemenangan ini, pemilik PSG sekaligus CEO, Nasser Al-Khelaifi optimis bahwa timnya bisa mengalahkan Real Madrid dengan membalikan keadaan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu (7/3) mendatang.

Baca juga
Robin Van Persie Cetak Rekor

“Tentu kami memiliki keyakinan, jika tidak untuk apa kami repot-repot bermain. Kami memiliki tim yang bisa mengalahkan Real. Ini adalah pertandingan penting dan pemain solid—seperti yang terlihat dalam pertandingan melawan Marseille. Semua siap, dan mereka mau bermain, itu yang paling penting,” kata Al-Khelaifi seperti dikutip dari ESPN, Kamis (1/3).

"Kami akan lolos di Liga Champions, para pendukung dan para pemain bersama. Kami akan melalui, saya ulangi, kami memiliki pemain dan tim untuk mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

Sebelumnya, PSG harus takluk dengan skor 1-3 dari Madrid di leg pertama berkat dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan satu gol Marcelo. Sementara PSG hanya bisa membalas lewat gol yang dicetak oleh Adrian Rabiot.

Selain kehilangan Neymar, PSG juga Kylian Mbappe yang mendapatkan cedera saat pertandingan melawan Marseille.

Dia [Mbappe] mendapatkan benturan di pergelangan kakinya. "Dia (Mbappe) meminta agar tidak bermain di babak kedua. Saya sendiri berharap cedera tersebut tidaklah parah," kata Manajer PSG, Unai Emery seperti dikutip dari Soccerway.

Baca juga
Valtteri Bottas Kuasai Hari Kedua Tes Pramusim

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : NewIndianExpress | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : espn fc | 1 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company