image Konferensi pers usai pertandingan

Resep Teco 'Bakar' Semangat Pemain Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 1 March 2018

uploads/news/2018/03/resep-teco-bakar-semangat-348014452a0d06b.JPG

Resep Teco 'Bakar' Semangat Persija

piala-afc-persija-89708848bbb2b65
SPORTKU.COM

Stefano Cugurra Teco ternyata punya resep khusus dalam membangkitkan semangat anak asuhnya saat menghajar Tampines Rovers. 

Persija Jakarta berhasil membungkam wakil Singapura, Tampines Rovers di laga kedua fase grup H Piala AFC dengan skor telak 4-1, Rabu (28/2). Hattrick dari Marko Simic, serta satu gol tambahan dari Rezaldi Hehanusa hanya bisa dibalas satu oleh tim lawan lewat Khairul Amri. 

Meski di awal babak kedua, Persija harus bermain dengan 10 orang usai Jaimerson da Silva Xavier diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua, Macan Kemayoran tetap bisa mendominasi laga. Usai pertandingan, ternyata ada resep rahasia dari sang pelatih Stefano Cugurra Teco dalam memompa semangat anak asuhnya.

“Buat pertandingan hari ini kami punya cukup banyak persiapan setelah juara Piala Presiden. Kami semua latihan fisik dan taktik dengan sangat keras dan hasilnya hari ini kami menang 4-1 lawan tim kuat dari Singapura," kata Teco usai pertandingan

Baca Juga:
Tiket Palsu Beredar, Gede Widiade Ancam Jakmania

"Kami memang layak menang di laga ini dan terima kasih kepada semua pemain dan suporter yang sudah datang. Sebelum pertandingan saya sudah bicara banyak dengan pemain kalau kami wajib menang di pertandingan ini untuk memperbesar peluang ke babak selanjutnya".

Dengan kemenangan ini, Persija untuk sementara duduk di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan tiga poin. Poin mereka sebenarnya sama dengan Johor Darul Takzim yang ada di atasnya namun kalah selisih gol. Sementara, jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Song Lam Nghe An (SLNA) adalah tiga poin. 

Baca Juga:
Valtteri Bottas Tercepat Tes Pramusim Hari Kedua

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 1 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company