image Atlet timnas mendominasi podium di kategori Men Pro Atlet timnas mendominasi podium di kategori Women Open Atlet Timnas XC di PGV Induro Laps #1

Performa Timnas XC Dinilai Memuaskan

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2018

uploads/news/2018/03/timnas-xc-dinilai-memuaskan-497805582c110cf.jpg

Timnas XC Dinilai Memuaskan

pgv-induro-laps-1-2018-64962d79f91c1b6
pgv-induro-laps-1-2018-176240df5b65b2c
pgv-induro-laps-1-2018-42896e3179e5be4
SPORTKU.COM

Pasca berlomba di kejuaraan XC di Depok, Jawa Barat, Minggu lalu, penampilan atlet Timnas Cross Country (XC) dinilai cukup memuaskan.

Pada kejuaraan tersebut, para pebalap Timnas mendominasi podium juara, khususnya di kelas bergengsi Men Pro dan Women Open. Di kelas Men Pro atau elite, pebalap Timnas, meraih podium satu hingga 4. Sementara di kelas putri, podium pertama dan 2.

Hal itu disampaikan pelatih Timnas XC Oki raspati. Oki menilai merasa puas dengan hasil yang dicapai para atlet Timnas di kejuaraan tersebut, meski tim ini belum lama terbentuk.

“Karena di race awal ini kita baru bergabung 1 minggu dan dilihat dari awal latihan, ya (hasilnya) memuaskan. Dilihat dari kemampuan mereka, bermodalkan latihan di daerah masing-masing,” kata Oki.

Baca juga:
SPOT DAN PILIHAN OLAHRAGA MENARIK DI DUBAI

Baca juga:
EIGER USUNG KAMPANYE BARU BERTEMA TROPIS

Oki juga menambahkan, sebelumnya, tim mengikuti tes kepada para atlet di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Namun demikian, Oki akan terus memantau perkembangan Timnas XC, lewat beberapa kejuaraan yang akan diikuti, yang salah satunya adalah kejuaraan Asia MTB (ACC) pada bulan Mei mendatang di Cebu, Filipina.

“Kita akan melihat juga bagaimana nanti perkembangannya. Tim akan disaring kejuaraan Asia bulan Mei. Setelah itu akan ditetapkan tim inti,” tambah Oki.

Pada kejuaraan kali ini, pebalap Timnas yang berlomba berjumlah 8 atlet, yang terdiri dari 5 putra dan 3 putri.

Atlet timnas mendominasi podium di kategori Men Pro
pgv-induro-laps-1-2018-64962d79f91c1b6.JPG

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company