image

Curhat Milomir Seslija, Pelatih Anyar Madura United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2018

SPORTKU.COM

Milomir Seslija sedikit buka-bukaan alasan dirinya menerima pinangan Madura United sebagai pelatih di musim ini.

Madura United resmi merekrut Milomir Seslija sebagai pelatih baru mereka menggantikan Gomes Oliviera yang mengundurkan diri dari jabatannya karena performa buruk tim di turnamen pramusim. Sebenarnya dipilihnya Milo sebagai pelatih bukan hal terlalu mengejutkan karena ia juga sempat diisukan merapat ke Madura tahun lalu.

Kini beban cukup berat menanti mantan pelatih Arema tersebut karena kompetisi Liga 1 akan segera bergulir dan ia hanya punya waktu sedikit untuk lebih mengenal para pemain Laskar Sape Kerrab. 

Namun, meski begitu, pelatih yang akrab disapa Milo ini mengaku senang bisa menjadi pelatih Madura. Ia menilai Madura merupakan klub hebat dan punya banyak pemain berkualitas.

“Saya merasa terhormat bisa melatih Madura. Disini banyak pemain berkualitas dan punya offisial bagus dan fans yang luar biasa. Kami harus bekerja keras untuk membuat fans bahagia,” kata Milo kepada SPORTKU.

Baca Juga:
Rafael Kamal Menang Dua Kelas Di Kejurnas Eshark Rok Cup Putaran Dua

Sementara itu, ia juga menegaskan rasa optimistisnya terkait potensi yang ada di Madura. Meski butuh waktu tapi pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut yakin anak asuhnya bisa lebih baik ke depan. “Setelah dua sampai tiga sesi latihan saya kira akan lebih baik karena di sini banyak pemain berkualitas dan potensial,” lanjutnya.

"Saya baru saja datang dan butuh waktu untuk melihat sisi mana yang kurang saat ini. Tapi saya yakin kami berkembang lebih baik lagi setiap hari,” sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut

Ketika ditanya target dari management untuknya, Milo tidak menjawab secara pasti, ia mengatakan butuh skuat yang pasti jika membicarakan target. “Saya akan berbicara target setelah pemain kami lengkap, tapi Madura selalu menjadi tiga tim teratas, kami tentu mencoba untuk lebih baik lagi,” pungkas Milo.

Sementara itu, ujian pertama Milo bersama Madura saat mereka menghadapi wakil Singapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura dalam laga uji coba 4 Maret nanti. 

Baca Juga:
Rossi Akan Tetap Membalap Dua Tahun Lagi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 2 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company