image Bayu Gatra (FourFourTwo)

Bayu Gatra Mengaku Sedih Ditinggal Gomes

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Dedi Hermawan | 2 March 2018

uploads/news/2018/03/pemain-mu-sedih-ditinggal-25962da8f0ca35c.jpg

Pemain MU Sedih Ditinggal Gomes

madura-united-8093414e4df3aac
SPORTKU.COM

Gelandang Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan, mengaku sangat sedih ditinggal pelatih asal Brasil, Gomes de Oliveira.

Kesedihan Bayu sangat berasalan, apalagi Gomes menjadi pelatih sejak Madura pertama kali berdiri pada Januari 2016 lalu. 

“Ya saya pribadi sangat sedih karena sudah lama sama coach Gomes, mulai Madura muncul sama dia, jadi saya sedih banget," ungkap Bayu kepada SPORTKU. 

Meski pemain asal Jember tersebut tetap melihat ke depan dan siap menyambut pelatih baru, Milomir Seslija. Meski belum pernah bertemu sebelumnya, ia mengaku mendengar Milo adalah pelatih yang bagus dan pasti diterima dengan baik di skuad Laskar Sape Kerrab.

“Saya memang belum mengenal dia dan kemarin tidak ikut latihan perdana sama dia karena ada urusan. Tapi menurut teman-teman dia pelatih bagus. Kalau di pemain siapa saja pelatih pasti welcome,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bayu Gatra selalu menjadi andalan saat ditangani Gomes de Oliveira

madura-united-8093414e4df3aac.jpg

Baca Juga:
Curhat Milomir Seslija, Pelatih Anyar Madura United

keputusan Gomes mengundurkan diri sebagai pelatih memang cukup mengejutkan karena ia mampu membawa Madura jadi tim yang disegani karena di TSC 2016 mereka finis di urutan tiga dan pada Liga 1 musim lalu di peringkat lima. Tetapi, hasil buruk selama pra musim di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) membuat Gomes akhirnya mundur.

“Memang hasil pra musim ngga memuaskan, tapi kita bisa berbenah dari sini. Beruntung liga belum mulai, jadi udah ketahuan kelemahan di mana. Yang jelas kami harus benar-benar fokus ke depan sekarang,” tutupnya.

Baca Juga:
Inilah Pemain Termahal Afrika

Bayu Gatra (FourFourTwo)

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Dedi Hermawan | 2 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company