image

Pierre Gasly Berikan Sinyal Positif Tentang Mesin Honda

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Toro Rosso | 3 March 2018

SPORTKU.COM

Sepanjang sesi tes pramusim, mesin Honda yang digunakan oleh Toro Rosso, belum menemui kendala. Benarkan mesin tersebut mulai kompetitif?

Musim ini merupakan episode baru bagi produsen mesin Formula 1 asal Jepang, Honda. Di tahun ini, Honda, bermitra dengan tim balap asal Italia, Scuderia Toro Rosso selama satu musim penuh. Melihat kegagalan yang diraih oleh Honda di musim lalu, usai menjalani tes pramusim di Catalunya, Spanyol, Honda seperti memberikan sinyal positif mengenai performanya di atas lintasan balap. Selama empat hari digeber oleh Brendon Hartley dan Perre Gasly, mesin Honda, belum menunjukan kelemahannya.

Dalam sebuah wawancara, Pierre Gasly, mengatakan, "Saya pikir ini benar-benar memuaskan untuk melakukan begitu banyak putaran. Ini adalah hari kedua bagi saya untuk menguji di mobil, hari keempat untuk tim, jadi kami masih belajar banyak hal tentang mobil ini," kata Gasly.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai mesin Honda, menurut pebalap kelahiran Prancis ini terlihat optimis. "Mudah-mudahan saya rasa kita sudah menunjukkan bahwa mesinnya bagus. Toro Rosso bekerja sangat keras dengan Honda dalam hal komunikasi untuk mendapatkan paket terbaik," tambah Gasly.

Namun demikian, ia masih menilai bahwa kinerja yang baik tersebut merupakan kolaborasi hebat yang terjadi antara dua tim, bukan satu tim saja. Dalam hal ini, ia juga kembali menegaskan bahwa Toro Rosso dan Honda masih perlu banyak perbaikan agar mendapatkan hasil yang kompetitif untuk sepanjang tahun ini.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Toro Rosso | 3 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company