image Ronaldo Nazario (Youtube)

Firmino Ingin Botak di Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Espn, youtube | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: give me sports | 5 March 2018

uploads/news/2018/03/firmino-ingin-botak-di-37784ac5152e271.jpg

Firmino Ingin Botak di Pildun

roberto-firmino-espn--717728438b3970c
SPORTKU.COM

Penyerang andalan Brasil, Roberto Firmino mengaku ingin membotaki kepalanya seperti Ronaldo Nazario.

Roberto Firmino mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil dengan potongan rambut berbeda di putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Dilansir dari Give Me Sport, Minggu (4/3), pemain andalan Liverpool itu mengaku ingin mengunduli kepalanya dalam rangka untuk menyerupai penampilan Ronaldo Nazario, legenda sepak bola Brasil yang merupakan idola masa kecilnya.


Penampilan gemilang Firmino bersama Liverpool musim ini pun membuat pelatih Timnas Brasil, Tite tak ragu menyebut namanya menjadi satu dari 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia bersanding dengan nama beken seperti Neymar dan Philippe Coutinho.

Baca juga
MU Resmi Gaet Zah Rahan

Ronaldo Nazario (Youtube)
roberto-firmino-espn--717728438b3970c.jpg

Firmino sendiri saat ini tercatat sukses membukukan 22 gol dari 38 pertandingan bersama Liverpool. Ia bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane sukses membuat tim berjuluk The Reds itu tampil luar biasa sejauh ini dengan keluar sebagai salah satu tim paling subur di Eropa.

Menghadapi persaingan di Timnas Brasil yang saat ini surplus penyerang subur, Tite berharap dirinya bisa menemukan cara untuk menggabungkan semua pemain bintangnya dalam satu starting line up.

"Saya bisa melihat Firmino bermain dengan [Gabriel] Yesus. Firmino pada awalnya adalah seorang No.10 yang selalu bermain dengan No.9, dia adalah No.10 yang belajar bermain di No.9,” kata Tite.

"Brasil tidak memiliki alternatif di Piala Dunia sebelumnya dan harganya mahal. Karena itulah saya ingin menggunakan [Philippe] Coutinho di lini tengah, Willian sebagai pemain sayap, bermain dengan Firmino dan Yesus bersama-sama,” kata pelatih berusia 56 tahun.

"Kami harus memasuki kompetisi dengan persiapan untuk situasi apapun. Coutinho sebagai orkestra lini tengah dengan Willian di sayap adalah sebuah kemungkinan. Jadi, bermainlah dengan Yesus dan Firmino di atas. Sebanyak empat pemain depan Coutinho dan Neymar sebagai playmaker di belakang dua striker bisa menjadi solusi kami melawan lawan yang duduk dalam-dalam," sambungnya.

Baca juga
Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix Bengkulu

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Espn, youtube | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : give me sports | 5 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company