Cannondale Diperkuat 3 Rider Enduro

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pinkbike | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 5 March 2018

Tim Enduro Cannondale 2018

SPORTKU.COM

Cannondale akan menjadi salah satu pabrikan yang akan turut bersaing di ajang kejuaraan dunia enduro (EWS).

Pada tahun ini, pabrikan sepeda asal AS itu telah menyiapakan 3 rider andalannya. Mereka adalah Matt Simmonds, Jerome Clementz dan Marco Osborne.

Pada musim ini Matt Simmonds akan fokus ke disiplin barunya, enduro, setelah sebelumnya bersaingan di ajang downhill. Matt akan mengikuti event enduro internasional dan EWS - dari Eropa hingga Amerika Utara, dan berhenti di Sea Otter. Matt didukung oleh sejumlah merek, diantaranya Shimano, PRO, Stans NoTubes, Schwalbe dan Alpinestars.

Sedangkan Jerome Clementz adalah rider telah menjadi pebalap EWS andalan Cannondale sejak 2013, juara Dunia EWS pertama dan salah satu pebalap paling sukses di EWS. Baru-baru ini, dia juga dinobatkan dengan penghargaan karirnya di ajang tersebut.

Pada tahun 2018, dia akan lebih bebas untuk mencari petualangan baru dan menemukan jalur baru yang membawa teman, selama perjalanannya. Meski tidak sepenuhnya melangkah mundur dari balap enduro, Jey akan lebih selektif dalam mengikuti event pada 2018. Ia juga akan memiliki peran baru, yakni sebagai mentor pebalap untuk membawa tim Cannondale di tempat yang baru. Jerome akan berada di tim Cannondale yang juga didukung oleh SRAM, Alpinestars dan sponsor pribadi lainnya.

Sementara itu, Marco diperkenalkan pada tahun 2013 oleh Mark Weir, yang dikenal sebagai “Godfather” enduro Amerika. Sekarang, Marco menjadi veteran muda di daftar tim Cannondale Enduro, dan sebagai rider Amerika yang paling konsisten di sirkuit EWS.

Baca juga:
MENANGKAN STRADE BIANCHE, TIESJ BENOOT SEPERTI PAHLAWAN

Baca juga:
ROGER BANNISTER, ATLET LARI PEMECAH REKOR TUTUP USIA

 

Matt Simmonds

tim-enduro-cannondale-2018-400831f3c457d94.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pinkbike | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Pinkbike | 5 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Downhill Porda Jabar 2018

Downhill Porda Jabar 2018

DOWNHILL
Downhill Porda Jawa Barat 2018

Downhill Porda Jawa Barat 2018

DOWNHILL
Perlengkapan MTB Enduro

Perlengkapan MTB Enduro

ENDURO
BART Raih Podium Pertama

BART Raih Podium Pertama

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company