image

Antangin Ikut Balap Moto2 Bersama Federal Oil

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 5 March 2018

SPORTKU.COM

Berbagai produk asal Indonesia semakin mendunia lewat Kejuaraan Dunia MotoGP 2018.

Indonesia menjadi salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP terbanyak di dunia. Hal itu membuat beberapa perusahaan mulai tertarik untuk ikut tampil lewat balapan paling bergengsi di planet bumi ini. Salah satunya adalah PT Deltomed Laboratories melalui merek andalan mereka Antangin.

Bersama tim balap asal Italia, Federal Oil Gresini Moto2, Antangin yang merupakan obat herbal akan ikut berpartisipasi di kelas menengah Moto2. Keikutsertaan Antangin semakin membuat Indonesia bakal dikenal dunia di tengah-tengah negara besar lainnya.

"Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga mengikutsertakan Indonesia di ajang Moto2 bersama Federal Oil. Melalui Antangin, kami ingin mengangkat kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alamnya yang dipreoses secara modern menghasilkan Antangin sebagai produk herbal dengan komposisi dan kualitas terbaik," ungkap Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories.

Dengan keikutsertaannya di ajang MotoGP pada Kelas Moto2 ini, pihak Antangin kedepannya juga akan mengadakan berbagai kegiatan offair seperti nonton bareng. Juga pada salah satu serinya nanti, Antangin akan memboyong beberapa penggemar MotoGP di Indonesia untuk nonton langsung di sirkuit.

"Salah satu target dari Antangin adalah pengendara motor. Dari situ kita mulai melihat pengendara motor yang bisa membawa ke tingkat yang lebih keren dan akhirnya kita muncul ide ini (mensponsori Tim Federal Oil Gresini Moto2). Dan kebetulan Federal Oil mengajak kami," buka Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories saat ditemui SPORTKU.com pada konferensi persnya, Senin (5/3) di Jakarta.

Baca Juga
Tim Moto2 Ini Keruk Duit dari Para Pengusaha Kaya Indonesia

"Kita pikir ini sangat relevan dengan kebutuhan yang Antangin inginkan dan juga oleh Federal Oil. Dukungan Federal Oil mungkin lebih ke hardware-nya, sementara kami ke sofware-nya. Karena pengendara motor di Indonesia yang teregistrasi itu ada 80 juta orang. Dan antusias masyarakat terhadap motor sangat tinggi. Jadi bagaimana kita supaya orang-orang ini bisa terhindar dari masuk angin dengan adanya Antangin," imbuh Febby.

Pada musim balap 2018 ini, tim Federal Oil Gresini Moto2 akan diperkuat oleh Jorge Navarro. Pebalap muda asal Spanyol itu akan memulai pertarungannya pada tanggal 18 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Balapannya sendiri akan dihelat sebanyak 19 seri di 15 negara berbeda di seluruh dunia.

"Hubungan baik antara tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan Indonesia pun menjadi semakin erat dengan partisipasinya Antangin di musim 2018 ini. Kami sangat percaya Antangin adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan. Kami sangat bangga menerima Antangin sebagai bagian dari sponsor resmi tim Federal Oil Gresini Moto2," cetus Carlo Merlini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing.

Sementara itu, Navarro pun merasa bangga dengan hadirnya Antangin sebagai salah satu pendukung timnya. Hal ini menurutnya akan memberikan dan menambah semangat serta otimismenya untuk berlaga di setiap serinya. "Saya juga mengharapkan dukungan penuh dari fans di Indonesia agar saya bisa memberikan penampilan terbaik," tutup Navarro.

Baca Juga
Perempuan Ini Jadi Sosok Penting Rossi
Roger Bannister, Atlet Lari Pemecah Rekor Tutup Usia

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 5 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company