image PSG (Twitter)

Al-Khelaifi Kecewa Berat PSG Tersingkir di Liga Champions

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

uploads/news/2018/03/gagal-di-eropa-al-khelaifi-78758b55bf91c8a.jpg

Gagal di Eropa, Al-Khelaifi Kecewa

psg-vs-madrid-530063fa8adf9e2
SPORTKU.COM

Paris Saint-Germain (PSG) harus mengubur impian meraih trofi Liga Champions usai takluk dari Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

Di laga tersebut PSG yang bermain di kandang sendiri justru takluk dari wakil Spanyol tersebut. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Casemiro hanya bisa dibalas satu gol lewat Edinson Cavani.

Dengan hasil ini, PSG pun kembali harus mengubur impian mencicipi gelar Eropa setelah kalah dengan agregat 2-5 karena di leg pertama mereka juga kalah 1-3. Melihat hasil yang diraih Les Parisiens, sang Presiden Nasser Al-Khelaifi pun mengaku sangat kesal namun ia tetap mencoba tetap tenang ketika ditanya masa depan Unai Emery sebagai pelatih.

Baca Juga:
Gattuso Jadi Kunci Kebangkitan AC Milan

Pemain PSG tertunduk lesu usai takluk dari Real Madrid (Twitter)

psg-vs-madrid-530063fa8adf9e2.jpg

“Bukan saat ini membicarakan hal itu, semua orang di sini sangat kesal. Kami harus tetap tenang memikirkan apa yang harus diubah dalam tim. Saya jelas kecewa dengan hasil ini karena di babak pertama kami mendominasi pertandingan tapi begitu kebobolan semua berubah,” kata Al-Khelaifi dilansir L'Equipe

“Apalagi kartu merah dari Verratti sangat membunuh kami. Tentu setelah ini kami harus bekerja keras dan memberi banyak hal untuk klub dan fans," sambungnya.

Melihat kekecewaan besar yang diungkapkan Al-Khelaifi rasanya wajar karena mereka sudah menggelontorkan uang sangat besar di musim panas lalu untuk memboyong Neymar. Tetapi, memang pemain asal Brasil tersebut tidak ambil bagian di laga itu karena mengalami cedera metatarsal.

Baca Juga:
Wanita Pebalap Menjajal Mobil Formula E

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company