image

Antangin Mendunia di Arena Balap Moto2

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

SPORTKU.COM

PT Deltomed Laboratories dengan produk andalan mereka Antangin menjadi salah satu sponsor di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Obat sirup herbal tersebut melebarkan sayapnya dengan memasuki ajang balap motor. Terhitung mulai musim 2018, Antangin akan terpampang di motor balap Jorge Navarro bersama Team Federal Oil Gresini Moto2.

"Kehadiran Antangin merupakan salah satu respon kami terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat. Kami melihat keikutsertaan kami di Moto2 ini sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin," ungkap Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories.

"Jadi dengan produk Antangin dan dengan partnership ini, kami sangat senang produk Indonesia bisa dibawa ke kancah dunia. Di mana brand lokal membawa nama Indonesia dengan segala keistimewaan dan edit value yang ada bisa mendunia. Kami berharap partnership ini juga membawa tim Federal Oil Gresini Moto2 menjadi lebih baik lagi," imbuh Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories.

Baca Juga
Karya Terbaik Modifikasi Maxi Yamaha

Masuknya Antangin ke Kejuaraan Dunia Moto2 juga memang menjadi hal baru. Tentunya juga bagi Team Federal Oil Gresini Moto2 yang bermarkas di Faenza, Italia. Maklum saja, tentunya mereka memang tidak familiar dengan yang namanya obat herbal seperti Antangin. Dan lebih mengenal yang namanya minuman berenergi atau energy drink.

Lalu sejauh mana mereka mengenal dan mengetahui obat herbal dari Indonesia? "Sebenarnya pengetahuan mereka masih sangat minim. Makanya dengan adanya ini kita ingin membawa nama Indonesia melalui obat herbal. Tapi setelah mereka coba Antangin, tanggapannya cukup baik. Mereka mencobanya dengan dicampur teh hangat dan bilang "love it so much"," cerita Febby.

"Jadi ini menjadi kesempatan untuk membawa brand Indonesia ke pentas dunia," tutup Febby.

Baca Juga
Catatan Prestasi Tech3 dengan Yamaha (Infografis)
Pirelli Performance Center di Jakarta

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company