image

Sean Gelael Terus Pertajam Waktunya di Tes Pramusim

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 7 March 2018

SPORTKU.COM

Lando Norris menjadi yang tercepat di hari kedua sesi tes pramusim Formula 2. Sementara pebalap Indonesia Sean Gelael tampil konsisten.

Tes pramusim Formula 2 yang memasuki hari kedua (7/3) yang berlangsung di sirkuit Paul Richard, Prancis, kembali menempatkan pebalap Carlin, Lando Norris, sebagai yang tercepat. Ia sukses membukukan 41 putaran dengan waktu tercepatnya satu menit 42,226. Hasil positif juga diikuti oleh rekan satu timnya, Sergio Sette Camara, dengan catatan waktu satu menit 42,387 detik.

Sementara itu, pebalap Indonesia yang tergabung dalam Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, terus berimprovisasi dengan mencetak waktu terbaiknya di setiap sesi. Di sesi pagi, pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia, mencetak waktu satu menit 43,345 detik. Atas torehannya tersebut, Sean Gelael menempati urutan kesebelas secara keseluruhan.

Baca juga:
FEBRUARI JADI BULANNYA BORUSSIA DORTMUND

Berbeda dengan rekan satu timnya, Nyck De Vries. Pebalap yang musim lalu bernaung di bawah Racing Engineering ini menempati posisi ketujuh dengan torehan waktu yang lebih baik dari Sean Gelael. Nyck, mengukuhkan catatan waktu satu menit 43,008detik dengan melahap sebanyak 20 putaran.

Jalannya sesi pagi di hari kedua ini tidak berjalan mulus. Pasalnya, mobil Sean Gelael yang menggunakan nomor 3 ini sempat terhenti saat tes tengah berjalan. Berdasarkan laporan dari akun resmi Team Jagonya Ayam, mobil Sean Gelael kehabisan bahan bakar di sektor kedua. Kendati demikian, pebalap yang senang dengan music hip hop ini terus menunjukkan performa terbaiknya.

Baca juga:
SHIMANO UNGKAP KACA MATA S-PHYRE BARU

Secara keseluruhan, di hari pertama sesi pagi, Sean mengemas waktu dua menit 00,095detik kemudian di sesi sorenya mencetak waktu satu menit 43,844detik dan menempati posisi keenam. Catatan waktu tersebut terus ia tajamkan di sesi berikutnya yang berlangsung tadi petang waktu Indonesia.

Hasil lengkap tes pramusim hari kedua sesi pagi.

 

1 Lando Norris Carlin 1:42.226

2 Sergio Sette Camara Carlin 1:42.387

3 Jack Aitken ART Grand Prix 1:42.566

4 Louis Delétraz Charouz Racing System 1:42.698

5 Arjun Maini Trident 1:42.700

6 George Russell ART Grand Prix 1:42.959

7 Nyck De Vries PERTAMINA PREMA Theodore Racing 1:43.008

8 Luca Ghiotto Campos Vexatec Racing 1:43.197

9 Alexander Albon DAMS 1:43.197

10 Nirei Fukuzumi BWT Arden 1:43.343

11 Sean Gelael PERTAMINA PREMA Theodore Racing 1:43.345

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 7 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company