image

RCB Sponsor di Kejurnas Motoprix 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 9 March 2018

SPORTKU.COM

Olahraga balap memang menjadi salah satu media promosi menarik untuk para produsen sparepart aftermarket.

Banyak para pelaku bisnis di sektor otomotif yang melirik event balap sebagai media promosi mereka. Seperti Racing Boy (RCB) yang berada di bawah naungan PT Enwan Multi Partindo. Mulai musim balap 2018, RCB menjadi salah satu sponsor ajang bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix di seluruh region selama 36 seri.

Lewat Kejurnas Motoprix 2018, RCB terus berupaya untuk membuktikan kualitas produknya. Di mana selama satu musim penuh di 4 region penyelenggaraan Kejurnas Motoprix 2018, berbagai varian produk RCB yang asalnya dari Malaysia ini bisa ditemui para pecinta balap.

"Kenapa kami bergabung dengan event Kejurnas Motoprix 2018, karena kami ingin memberikan sumbangsih terutama kepada para pebalap Indonesia dan bibit-bibit potensial pebalap Indonesia," ungkap Achip Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo.

"Kami berharap dengan adanya RCB bergabung di Kejurnas Motoprix 2018, bisa memberikan support yang maksimal untuk event tersebut," sambung Achip saat gelar konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Tinggalkan Yamaha, Tech3 Gabung KTM MotoGP 

Ada beberapa produk yang memang difokuskan RCB untuk terlibat langsung di Kejurnas Motoprix 2018. "Dari RCB, ada shock absorber, sport rim, foot rest, dan brake system. Dengan produk tersebut kami juga ikut andil di beberapa tim," sambungnya.

Semangat RCB untuk menjajaki tahun 2018 juga dibuktikan dengan kembalinya menggelar Nonton Bareng MotoGP. Bahkan di tahun 2018 ini, destinasi kota yang akan dikunjungi RCB dengan gelaran Nobar MotoGP bertambah menjadi 9 wilayah di seluruh Indonesia.

"Tahun 2017 kami sudah mengadakan Nobar MotoGP di 6 kota dan antusiasnya luar biasa. Tahun lalu kita sudah mengadakan di Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Denpasar. Di situ kami kumpulkan banyak komunitas dari berbagai brand motor. Kami juga berikan apresiasi kepada para komunitas dengan menyediakan dua tiket untuk nonton MotoGP Sepang gratis," jelas Achip.

Untuk Nobar MotoGP 2018, RCB berkomitmen untuk menambah tiga kota di Manado, Makassar, dan Padang. Sementara itu, selain dengan merek RCB, PT Enwan Multi Partindo juga membawahi brand sparepart otomotif lainnya seperti Proliner, Uma Racing, R9, Nobi dan yang terbaru CZ Chain, produk rantai produksi dari Republik Ceko.

Baca Juga
Begini Reaksi Pebalap Moto2 Saat Minum Antangin
Potret Upacara Pemakaman Davide Astori

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 9 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company