FDR Tergiur Indoclub Championship 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 9 March 2018

FDR Tergiur Indoclub Championship 2018

SPORTKU.COM

Indoclub Championship kembali hadir di musim balap 2018. Bahkan event tersebut kini berhasil menarik lebih banyak sponsor yang terlibat.

Salah satu sponsor yang akan memberikan dukungannya selama gelaran Indoclub Championship 2018 berlangsung adalah PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) dengan produk ban andalan mereka FDR. Tahun 2018 ini menjadi musim perdana FDR tergabung dalam kemeriahan Indoclub Championship 2018.

Melalui ajang balap bergengsi ini, FDR tentunya juga menjadi salah satu bentuk komitmen FDR dalam memberikan dukungan terhadap kemajuan dan perkembangan dunia balap di Indonesia. Selain itu juga pastinya sebagai bentuk pembuktian kualitas produk FDR terhadap publik.

"Kenapa kita pilih event Indoclub Championship, karena di sini banyak kelas dengan beberapa tipe motor berbeda. Dan seperti publik ketahui, FDR juga memiliki semua tipe ban baik di matik maupun di kelas underbone dan juga di kelas sport kita ada. Dan untuk semua kelas yang ada di Indoclub Championship kita support," ungkap M. Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head FDR.

Baca Juga
J-Sky Ferris Wheel Gandeng Komunitas otomotif, Sediakan Tempat Kopdar 

Dalam keterangannya, Jimmy mengungkapkan jika ajang Indoclub Championship 2018 memang bukan satu-satunya event balap yang mereka suppport. "Mungkin Indoclub Championship 2018 menjadi club event paling besar yang kita sponsori," imbuhnya.

Meski begitu, FDR juga masih tetap memberikan dukungan kepada club-club event lainnya agar tetap eksis. Selain club event, di musim balap 2018 ini FDR juga fokus ke Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang ada di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

"Jadi tahun ini FDR memang lagi fokus untuk memberdayakan main dealer di daerah-daerah untuk menggarap event balap yang ada di wilayahnya. Jadi supaya bisa merangkul para EO atau penyelenggara balap. Contohnya untuk Indoclub Championship 2018 ini kita juga dibantu oleh main dealer FDR di Jakarta," tutup Jimmy.

Baca Juga
5 Fakta Tersembunyi Casey Stoner, Nomer 5 Bikin Iri
Stephane Tempier, Sang Penantang Status Quo

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 9 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Puas dengan Indoclub Subang

FDR Puas dengan Indoclub Subang

ROAD RACE
Pebalap FDR Tak Terkejar

Pebalap FDR Tak Terkejar

INDOSPEED
Kecelakaan, Syahrul Amin Jalani Operasi

Kecelakaan, Syahrul Amin Jalani Operasi

INDOSPEED
Pelajari Kesalahan, Taroreh Menangi Balapan

Pelajari Kesalahan, Taroreh Menangi Balapan

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company