image AS Roma vs Torino (AS Roma Official) AS Roma vs Torino (AS Roma Official) AS Roma vs Torino (AS Roma Official) AS Roma vs Torino (AS Roma Official)

Kostas Manolas Dedikasikan Golnya untuk Davide Astori

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : As Roma Official | Editor: Dedi Hermawan | 10 March 2018

uploads/news/2018/03/manolas-dedikasikan-golnya-untuk-29502892269ea14.jpg

Manolas Dedikasikan Golnya untuk Astori

as-roma-vs-torino-1561448e3d8cde8
as-roma-vs-torino-761175038ecb2d0
as-roma-vs-torino-15488e7fd08d147
as-roma-vs-torino-74400cd0ca9127b
SPORTKU.COM

Bek AS Roma, Kostas Manolas dedikasikan golnya yang ia cetak ke gawang Torino untuk mantan rekan setimnya, Davide Astori.

Setelah ditunda sepekan lantaran untuk menghormati mendiang Davide Astori, pemain Fiorentina yang meninggal sebelum pertandingan, laga Serie A kembali digelar pekan ini. Salah satunya adalah pertandingan antara AS Roma melawan Torino, yang digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (10/3) dinihari WIB.

AS Roma yang bermain di kandang sendiri sukses menuai tiga poin sempurna usai menumbangkan tamunya, Torino dengan skor akhir 3-0. Ketiga gol milik Giallorossi sendiri tercipta pada pertandingan babak kedua.

Gol Roma sendiri dibuka oleh Kevin Manolas. Pemain asal Yunani itu sukses mencetak gol pada menit ke-56 lewat sundulan kepala hasil umpan silang Alessandro Florenzi. Usai memasukan bola, dia pun melakukan selebrasi berlutut dengan mengadakan kedua tangan dan kepala ke langit.

Baca juga
Pebulutangkis Jung Jae-sung Tutup Usia

Usai laga, Manolas mengungkapkan bahwa selebrasi yang ia lakukan dalam pertandingan tersebut dalam rangka untuk mengenang Davide Astori yang notabene pernah berseragam Roma selama satu musim, tepatnya pada usim 2014/2015 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Cagliari.

“Saya dedikasikan gol ini untuk Davide Astori. Dia adalah orang yang luar biasa,” ungkap Manolas seperti dikutip dari situs resmi Roma, Sabtu (10/3).

Sementara dua gol bagi Roma lainnya dicetak oleh kapten Daniele De Rossi pada menit ke-73 dan Lorenzo Pellegrini pada perpanjangan waktu babak kedua. Kemenangan 3-0 membuat posisi klub tetap berada di posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 56 poin dari 28 pertandingan sejauh ini.

Baca juga
Thierry Neuville Pimpin WRC Meksiko

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : As Roma Official | Editor: Dedi Hermawan | 10 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company