Peduli Kanker, Asuransi Jaga Diri Ikutan Anyo Charity Run 2018

Text : Suhartono | 10 March 2018

Gelaran Anyo Charity Run 2018

SPORTKU.COM

Asuransi Jaga Diri ikut ambil bagian dalam Anyo Charity Run 2018 yang berlangsung Sabtu (10/3) di Flavor Bliss, Alam Sutera.

Anyo Charity Run 2018 merupakan event yang diprakarsai oleh Yayasan Anyo Indonesia. Sasaran perserta dari ajang lari ini adalah peserta pria dan wanita usia 20-35 tahun. Adapun objektif utamanya adalah charity untuk anak dengan kanker dan edukasi kanker anak kepada masyarakat luas.

“Semangat Anyo Run 2018 dalam mengajak masyarakat berolahraga lari sesuai dengan upaya kami untuk mendorong masyarakat agar hidup sehat, sekaligus lebih peduli terhadap sesama terutama anak-anak penderita Kanker. Ini sejalan dengan campaign Berbagi Tanpa Beban Jaga Diri,” ujar Agustina Napitupulu yang akrab disapa Oche, Head of Digital & Marketing Communication PT Central Asia Financial.

Keterlibatan Asuransi Jaga Diri pada gelaran Anyo Run 2018 diwujudkan dengan memberikan hadiah asuransi Jaga Jiwa selama 1 tahun untuk 6 pemenang pertama masing-masing di nomor 5KM (Female & Male), 10KM (Female & Male) dan 16,8KM (Female & Male).

Dari masing-masing pemenang di setiap kelas tersebut, akan mendapatkan asuransi Jaga Jiwa selama periode 1 tahun dengan perlindungan santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp50 juta serta meninggal dunia bukan karena kecelakaan senilai Rp25 juta.

Baca Juga
FDR Ikutan Shell Eco Marathon (SEM) 2018 di Singapura

Selain itu, Asuransi Jaga Diri juga memberikan perlidungan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama (JAB) kepada 2.500 orang peserta termasuk pelari, crew maupun para volunteer Anyo Run 2018. Perlindungan yang diberikan yakni santunan meninggal dunia sebesar Rp25 juta per orang dan santunan perawatan Rumah Sakit sebesar Rp2,5 juta per orang apabila mengalami kecelakaan selama mengikuti event Anyo Run 2018.

“Kami berharap masyarakat menjadi ikut peduli terhadap anak penderita kanker dari kalangan keluarga kurang mampu yang masih membutuhkan bantuan. Banyak di antara anak tersebut menderita kanker sejak usia dini dan mereka harus menghadapinya tanpa bisa memilih keadaan yang sudah terjadi,” tandas Oche.

“Semangat saling membantu ini sejalan dengan prinsip asuransi di mana kita sebenarnya saling bergantian memberikan perlindungan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Di sinilah penting bagi masyarakat untuk memproteksi diri dari risiko kesehatan dan jiwa. Partisipasi kami dalam Anyo Run merupakan salah satu wujud nyata dari visi kami yakni berkomitmen untuk mengutamakan aspirasi masyarakat serta memberikan solusi kesehatan, kesejahteraan serta rasa aman dengan memberikan perlindungan tanpa beban," tutup Oche.

Baca Juga
Jadwal Yamaha Cup Race (YCR) 2018, Serinya Diperbanyak
Kostas Manolas Dedikasikan Golnya untuk Davide Astori

Text : Suhartono | 10 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jakarta Marathon 2018

Jakarta Marathon 2018

RUNNING
BNI/ITB Gelar Lomba Ultra Marathon

BNI/ITB Gelar Lomba Ultra Marathon

RUNNING
Atletik Optimis Raih Medali Emas

Atletik Optimis Raih Medali Emas

RUNNING
Combi Run Dihelat Oktober Mendatang

Combi Run Dihelat Oktober Mendatang

RUNNING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company