Rashford Dua Gol, MU Bungkam Liverpool di Old Trafford

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter Premier League | Editor: Dedi Hermawan | 10 March 2018

Dua Gol Rashford Bungkam Liverpool

SPORTKU.COM

Manchester United berhasil menaklukkan rival mereka Liverpool 2-1 di pekan ke-30 Premier League pada Sabtu (10/3) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, United bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Hasilnya mereka sudah membuka keunggulan di menit ke-14 lewat penyerang muda, Marcus Rashford yang menerima asisst Romelu Lukaku.

Gol tersebut pun makin meningkatkan semangat The Red Devils. Kembali, Rashford mampu mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-24.

Sebaliknya, Liverpool seperti kehilangan sentuhan di pertandingan ini karena mereka terlihat kesulitan membangun serangan. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-0 Man. United.

Di babak kedua, Liverpool yang membutuhkan gol tampil lebih baik. Kali ini anak asuh Jurgen Klopp mulai berani melakukan tekanan. Peluang demi peluang mulai diciptakan The Reds tapi sayangnya belum ada yang menemui sasaran.

Baca Juga:
Jadi Murid Rossi, Morbidelli Malah Berguru Kepada Marquez

Rashford jadi bintang dengan dua gol di laga ini (Twitter)

mu-vs-liverpool-50732ed8833985e.jpg

Sebaliknya, United yang sudah unggul mulai bermain bertahan ala Jose Mourinho. Terlihat dari penguasaan bola sebesar 60 persen untuk Liverpool berbanding 40 milik MU.

Akhirnya, gol yang ditunggu Liverpool tiba juga. Sebuah kesalahan fatal dilakukan oleh bek MU, Eric Bailly yang membuat gol bunuh diri di menit 66 yang membuat skor menjadi 2-1.

Setelah gol tersebut, Liverpool makin bersemangat mengejar gol. Upaya dilakukan oleh Klopp dengan memasukkan Adam Lallana dan Dominic Solanke untuk menambah daya gedor.

Namun, upaya tersebut sia-sia karena terhalang rapatnya pertahanan Man. United di sisa waktu yang ada. Hingga laga usai, tidak ada lagi gol tercipta dan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Baca Juga:
Liga Champions Bukan Hanya Soal Uang PSG

Gol Rashford (Twitter)

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter Premier League | Editor: Dedi Hermawan | 10 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Fakhri: Lawan Vietnam Seperti Latihan

Fakhri: Lawan Vietnam Seperti Latihan

FOOTBALL
Mourinho Semprot Pemain MU

Mourinho Semprot Pemain MU

FOOTBALL
Demi Gengsi, Persib Harus Menang

Demi Gengsi, Persib Harus Menang

FOOTBALL
Kontraknya Segera Berakhir, Valverde Santai

Kontraknya Segera Berakhir, Valverde Santai

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company