image

Menunggu Feedback Tim F2 Usai Tes Pertama

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 11 March 2018

SPORTKU.COM

Usai menjalani tes pramusim pertama, para tim Formula 2 kini bersiap menghadapi tes kedua di Bahrain.

Tes kedua di Bahrain dinilai sangat penting karena seri perdana F2 musim 2018 juga dimulai di sirkuit ini pada 6-8 April 2018. Tahun ini, balapan F2 akan berlangsung selama 12 seri.

Direktur Teknik F2 Didier Perrin mengatakan, cukup puas melihat latihan resmi pertama di Paul Ricard. Dia menilai semua tim sepertinya sudah siap untuk bersaing. Pengembangan mobil berjalan dengan baik meski masih ada beberapa kekurangan.

“Kami akan menunggu feedback dari tim. Obyektif dari tes pertama ini adalah untuk melihat potensi mobil yang kami kembangkan seperti performance dan kelancaran komunikasi antara mekanik dengan pebalap yang memberikan feedback,” kata Perrin.

Perrin menambahkan, menarik untuk menunggu feedback dari mekanik. "Target utama kami adalah mendapatkan tools yang baik untuk pebalap, lalu mendapatkan performa mobil yang membuat F2 menjadi menarik. Saya sangat yakin. Namun, kita akan lihat semuanya pada balapan di Bahrain nanti", ujarnya.

Tim Pertamina Prema Theodore Racing yang diperkuat pebalap Indonesia Sean Gelael, juga terlihat fokus menghadapi tes kedua ini. Yang menarik, tes kedua di Bahrain bakal menghadapi kondisi suhu dan cuaca yang berbeda dibanding tes di Paul Richard, Prancis.

Di Bahrain, para tim akan menghadapi kondisi suhu bertemperatur tinggi. Dalam waktu singkat, Tim Prema Theodore Racing akan mempersiapkan kendaraannya dengan sebaik mungkin. Sean Gelael, diharapkan bisa mencatat waktu terbaiknya di Bahrain.

Baca juga
Persiapan Tes Kedua Tim Pertamina Prema Theodore Racing

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 11 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company