BMX Weekend Party Jadi Ajang Silaturahmi

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 11 March 2018

BMX Weekend-Party Jadi Ajang Silaturahmi

SPORTKU.COM

Komunitas pecinta BMX yang tergabung dalam wadah BMX Old School menggelar event bergengsi BMX Weekend Party.

Lokasi strategis di kawasan sport center BSD Xtreme Park Tangerang dipilih oleh penyelenggara menjadi venue penyelenggaraan BMX Weekend Party, 10-11 Maret. Event ini memang sengaja dibuat dengan tujuan sebagai wadah bagi para pecinta BMX di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi.

Keberadaan para pecinta sepeda BMX di Indonesia akhir-akhir ini memang terlihat semakin menggeliat. Ini tak lepas dari sering munculnya event-event yang memberikan wadah berkumpul bagi mereka para penggemar BMX. Seperti halnya gelaran BMX Weekend Party kali ini juga sebagai pemersatu para penggemar BMX.

"Kami mengadakan BMX Weekend Party untuk komunitas BMX terutama old school BMX di seluruh Indonesia. Tujuannya dengan adanya event ini biar kita bisa kumpul bareng dan seneng-seneng bareng. Visi misinya dengan adanya event ini untuk menyatukan para penggemar BMX dari angkatan tahun 1980an sampai yang saat ini," ungkap Rudi Lesmana selaku Ketua Penyelenggara.

Menarik dicermati, para peserta yang datang tak hanya dari Tangerang dan sekitarnya. Dikatakan Rudi, selain dari Tangerang dan Jakarta, peserta yang hadir pada event BMX Weekend Party ini ada dari Bogor, Bandung, bahkan ada yang rela merapat dari Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga
Selain di WSSP300, Galang Hendra Juga Balapan di Yamaha R3 bLU cRU Challenge

"Mungkin event ini akan kita jadikan event rutin tahunan. Tapi ini kan event pertama kali buat kita, jadi masih ada banyak tahapannya dan kita merasa masih banyak kekurangannya. Nanti mungkin masih akan ada banyak masukan dari para peserta lainnya," imbuh Rudi.

BMX Weekend Party memang menjadi ajang yang mampu menyajikan berbagai tontonan menarik di dalamnya. Banyak agenda yang diberikan panitia sebagai hiburan tersendiri bagi para penonton. Untuk bisa masuk ke lokasi acara pun panitia tak memungut biaya alias gratis.

Di mana BMX Weekend Party membuka beberapa kompetisi berbeda seperti Race BMX, Freestyle BMX, Games dan Reunion, Bunny Hop, Dirt Jump, Dirt Jump BMX, Showbike Contest, Long Jump, Push Bike, dan berbagai aktivitas seru lainnya yang menghibur.

"Antusias perserta lumayan banyak. Untuk ngumpulin peserta tidak menjadi kendala. Kita berharap kalau kita mengadakan event seperti ini lagi semuanya bisa ikutan dan kumpul bareng. Kita juga tetap akan selipin kelas untuk anak-anak sebagai regenerasi. Pesan saya untuk para pecinta BMX Old School dan BMX lainnya agar tetap bersatu jangan ada perpecahan. Karena konsep awal dari acara ini adalah untuk silaturahmi dan tidak ingin ada gap satu salam lain," pungkas Rudi.

Baca Juga
RCB Perkenalkan Sok RB2 Plus Untuk Balap Grasstrack
Hasil Piala Dunia MTB XC Putaran 1

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 11 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Wiji Lestari Terima Beasiswa UCI

Wiji Lestari Terima Beasiswa UCI

SUPER CROSS
Medali Untuk NTB

Medali Untuk NTB

SUPER CROSS
Pertarungan Para Rider BMX Asia

Pertarungan Para Rider BMX Asia

SUPER CROSS
BMX Sumbang 2 Medali

BMX Sumbang 2 Medali

SUPER CROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company