Lima Atlet Lakukan Transplantasi Rambut

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pinterest | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

Lima Atlet Lakukan Transplantasi Rambut

SPORTKU.COM

Inilah lima atlet yang melakukan transplantasi (pencangkokan) rambut.

Bagi seorang atlet, penampilan merupakan hal yang penting. Hal ini pun untuk meningkatkan citra atlet tersebut sehingga biasanya mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk bisa tampil baik dihadapan penggemarnya.

Salah satu masalah yang menimpa adalah banyak atlet yang mengalami kebotakan pada rambutnya sehingga mereka pun melakukan transplantasi rambut alias pencangkokan rambut agar bagian rambut yang sebelumnya rontok bisa kembali tumbuh.

Berikut ini lima atlet yang melakukan transplantasi rambut:

Wayne Rooney

Wayne Rooney (Pinterest)
lima-atlet-lakukan-transplantasi-2859312054a8bf9.png

Wayne Rooney mungkin adalah salah satu dari sekian banyak atlet yang melalukan transplantasi rambut. Namun yang membuat dirinya berbeda adalah bahwa atlet cabang sepak bola itu mengaku terbuka bahwa dirinya memang melakukan hal tersebut.

Bahkan media-media di Inggris banyak yang memuji Rooney sebagai atlet yang mempopulerkan transplantasi rambut sehingga memunculkan istilah ‘Rooney Effect’. Suami dari Coleen Rooney sendiri menghabiskan biaya sebesar 30 ribu pound atau sekitar Rp585 juta pada tahun 2011 silam.

Hasilnya luar biasa, Rooney yang dahulu berambut tipis botak menjadi tebal dan justru kelihatan lebih muda.

Antonio Conte

Antonio Conte (celeb hair)
lima-atlet-lakukan-transplantasi-811609d008eb812.jpg

Antonio Conte saat aktif sebagai pemain hebat. Hal tersebut terbukti banyaknya raihan gelar yang ia dapat baik secara tim maupun individu. Kini, saat menjadi pelatih, dirinya pun sukses mendapatkan banyak penghargaan.

Meski demikian, orang-orang banyak yang membicarakan soal penampilan rambut Conte yang mengalami perubahan besar-besaran. Saat muda, ia mengalami kerontokan sehingga penampilan rambutnya cukup aneh. Sementara, saat melatih rambutnya menjadi tebal.

Kabarnya, Conte sampai harus melakukan tiga kali transplantasi rambut hingga penampilannya menjadi seperti saat ini.

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton (the sun)
lima-atlet-lakukan-transplantasi-41619cd4108d821.jpg

Juara dunia empat kali di ajang Formula One (F1), Lewis Hamilton dianggap sebagai salah satu atlet yang melakukan transplantasi rambut. Meski tak pernah ada pernyataan resmi dari dirinya, namun hal tersebut terlihat dari penampilan rambutnya yang mendadak subur.

Hamilton diduga melakukan transplantasi rambut pada tahun 2014 lalu dimana terjadi perubahan yang luar biasa bila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Dan setelah rambutnya menebal, pebalap Mercedes itu pun sering mengganti gaya rambutnya yang dahulu hanya bergaya plontos saja.

Baca juga
Mimpi Gaze Jadi Kenyataan

Shane Warne

Shane Warne (Cric Tracker)
lima-atlet-lakukan-transplantasi-7842142b23d72a4.jpg

Shane Warne merupakan mantan pemain kriket internasional Australia. Secara luas dikenal sebagai salah satu Bowlers terbesar dalam sejarah permainan kriket. Atlet yang pensiun pada tahun 2006 itu pun merupakan salah satu atlet kriket yang melakukan transplantasi rambut.

Warne melakukan transplantasi rambut pada tahun 2007 dan sekitar 10 tahun kemudian, ia melakukan pengakuan bahwa dirinya menggunakan produk dan layanan Advanced Hair Studio yang notabene merupakan produk penumbuh rambut terbesar di dunia.

"Satu hal yang orang katakan adalah 'Apakah itu benar-benar bekerja?' dan memang begitu,” kata Warne seperti dikutip dari Daily Mail.

Pat Nevin

Pat Nevin (Daily Record)
lima-atlet-lakukan-transplantasi-485384fa5700247.jpg

Saat masih berstatus sebagai pesepakbola. Pat Nevin dikenal sebagai pemain dengan rambut panjang. Namun, saat pensiun, Nevin yang berkarir sebagai komentator sepak bola itu perlahan rambutnya menipis.

Akhirnya, Nevin pun melakukan transplantasi rambut dan pada tahun 2016 ia membuat pengakuan bahwa dirinya ingin kembali menumbuhkan rambutnya agar karirnya sebagai pundit football bisa selamat.

"Itu bukan pertimbangan gaya. Itu hanya disarankan oleh produser. 'Anda akan kehilangan pekerjaan Anda jika Anda tidak menyelesaikannya'," ungkap Nevin dikutip dari The Scotsman.

Baca juga
Duet GRT Duta Motor Sport

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pinterest | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Mengapa Jeda Internasional Menyebalkan

Alasan Mengapa Jeda Internasional Menyebalkan

TOP 5
Lima Agen Pemain Sepakbola Terkaya

Lima Agen Pemain Sepakbola Terkaya

TOP 5
Lima Stadion Buruk di Eropa

Lima Stadion Buruk di Eropa

TOP 5
Lima Jebolan Piala Asia U-16

Lima Jebolan Piala Asia U-16

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company