image

Liverpool Kalah Dari MU, Carragher Ludahi Seorang Gadis

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : 101greatgoals | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

SPORTKU.COM

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, harus menerima pil pahit karena dipecat dari pekerjaannya sebagai pundit usai meludahi seorang gadis.

Entah apa yang ada di kepala Carragher saat ia harus melakukan hal bodoh usai pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool, Sabtu (10/3). Usai pertandingan yang dimenangi oleh United dengan skor 2-1 tersebut, kejadian tak mengenakan pun terjadi.

Saat itu seperti dilansir Daily Mail, Carragher hendak pulang ke rumah setelah melakukan pekerjaannya sebagai komentator di Sky Sports. Kemudian, seorang gadis berusia 14 tahun bersama ayahnya berteriak seperti memprovokasi ke arah mobil Carragher dan mengatakan ‘2-1 Jamie, 2-1’. 

Baca Juga:
Pebalap Rookie Formula 1, Akui Kebodohannya di Tes Pramusim 2018

Seperti terbawa emosi, Carragher pun langsung membuka jendela mobilnya dan tanpa diduga ia meludahi mobil yang ditumpangi gadis tersebut yang akhirnya mengenai wajahnya. Usai insiden itu, sang ayah bercerita bahwa putrinya menangis karena tindakan dari Carragher. 

“Saya tidak pernah diludahi oleh siapapun sebelumnya. Saya berpikir, kenapa dia melakukan itu?” kata gadis tersebut.

Tak ingin masalah ini berlarut-larut, Carragher pun langsung melontarkan permintaan maaf lewat jejaring sosial miliknya.

“Benar-benar di luar kendali dan saya sudah meminta maaf secara pribadi kepada semua keluarganya. Sebelumnya saya mendapat provokasi 3 sampai empat kali di jalan tol dan mereka merekamnya yang membuat saya kehilangan kendali. Tidak ada alasan, maaf,” tulisnya di twitter.

Namun, permintaan maaf dari Carragher sepertinya tidak membuat Sky Sports memaafkannya. Hal itu diungkapkan oleh salah satu juru bicara.  “Ini adalah perilaku yang tidak dapat diterima dan kami akan membicarakannya dengan Jamie,” ujarnya. 

 

Baca Juga:
Menang Dari Bekasi BVN, BSB Melaju ke Final Four Proliga 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : 101greatgoals | Editor: Andi Wahyudi | 12 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company