Pramac Pamer Livery Baru untuk MotoGP Musim 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pramac Racing Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: motorsports | 13 March 2018

Pramac Pamer Livery Baru

SPORTKU.COM

Tim Ducati Pramac Racing memamerkan penampilan livery baru mereka untuk musim balap MotoGP 2018.

Tim satelit Ducari Pramac Racing secara resmi memperkenalkan livery baru mereka yang akan digunakan oleh dua pembalap mereka, Danilo Petrucci dan Jack Miller di Manifattura Lamborghini, Bologna, Italia, Senin (12/3).

Dilansir dari Motorsports, Senin (12/3),penampilan Ducati musim ini tak jauh berbeda dengan musim lalu. Namun, kali ini warna biru lebih banyak ditonjolkan dan warna merah yang dominan di musim lalu sedikit berkurang.

Miller yang baru didatangkan oleh Ducati sendiri mengaku senang dengan penampilan tunggangannya itu. Selain itu dirinya juga memuji bahwa motor Ducati sesuai dengan gaya balapnya hal tersebut ia buktikan dengan keluar sebagai pepalap tercepat nomor ketujuh dan keenam dalam tes pramusim di sirkuit Sepang Malaysia dan Buriam Thailand.

“Motornya sangat indah dan perasaan saya saat ini dengan motornya luar biasa. Sejak hari pertama di Malaysia kami memperbaiki step-by-step, hari demi hari,” ungkap Miller

"Saya menikmati mengendarai motor dan saya sangat bersemangat untuk tahun depan,” sambungnya.

Miller sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa memperbaiki kinerjanya di MotoGP musim ini. Hal itu pun ingin dia buktikan sejak di hari pertama musim 2018 bergulir.

Baca juga
Keyakinan Kuat Esteban Ocon

Tampilan Ducati Pramac Racing MotoGP 2018 (Pramac Racing Official)
tampilanducati-pramac-racing-motogp-77019e4fc353542.jpg

“Kami ingin berada dekat dengan pebalap-pebalap top sebanyak mungkin setiap minggunya. Kita harus mulai dari suatu tempat, kita harus tetap tenang, dan kaki tetap menapak di tanah,” katanya.

Musim ini merupakan musim keempat bagi Miller berada di MotoGP. Prestasi terbaiknya adalah pada tahun 2016 lalu dimana ia sukses menjadi nomor satu di GP Belanda. Sementara musim lalu, dirinya sukses memperbaiki klasemen usai mengakhiri klasemen di posisi ke-11.

Sementara, Petrucci sendiri mengaku bahwa di musim 2018 ini menjadi musim terakhirnya bersama Pramac Racing. Dirinya mengaku ingin pindah ke pabrikan lain. Sebagai gantinya, Pramac pun merekrut anak didik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia di musim 2019 mendatang.

Meski demikian Petrucci berharap bahwa meski ini musim terakhirnya bersama Pramac Racing, namun dirinya optimis bisa memberikan yang terbaik bagi timnya tersebut.

“Saya adalah pembalap yang paling banyak berpacu dalam warna-warna ini dan saya bangga; Kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba di tahun 2015. Ini akan menjadi musim terpenting sejauh ini. Saya punya motor resmi, saya punya harapan besar dan dengan pengalaman satu tahun lagi, saya akan berusaha lebih baik dari musim lalu,” katanya.

Danilo Petrucci dan Jack Miller (Pramac Racing Official)
tampilanducati-pramac-racing-motogp-60121a90a75c933.jpg


Baca juga

Tim FDR Wakili Asia di DWC

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pramac Racing Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : motorsports | 13 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lorenzo Absen di MotoGP Jepang

Lorenzo Absen di MotoGP Jepang

MOTOGP
Marquez Juara Dunia MotoGP 2018?

Marquez Juara Dunia MotoGP 2018?

MOTOGP
Nico Terol Gabung MotoE 2019

Nico Terol Gabung MotoE 2019

MOTOGP
Pebalap Asia Setara dengan Eropa

Pebalap Asia Setara dengan Eropa

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company