Jadwal NBA Minggu Ke 22

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Slam Online | Editor: Dedi Hermawan | 14 March 2018

Jadwal NBA Minggu Ke 22

SPORTKU.COM

Kompetisi bola basket profesional Amerika Serikat, NBA memasuki pekan ke 22. Houston masih menguasai wilayah Barat sementara Raptors di Timur

LA Clippers, Denver, dan Utah sama-sama berada di posisi kedelapan di wilayah Barat, setengah pertandingan di belakang San Antonio.

Clippers menorehkan skor 11-4 sejak awal Februari dan Nuggets meraih skor 11-5 pada rentang waktu yang sama, sementara Jazz mencetak skor 18-2 sejak 24 Januari.

Clippers memainkan tiga pertandingan berturut-turut di NBA TV di minggu ke-22, bertandang ke Houston pada hari Jumat (8:00 WIB) dan Oklahoma City pada hari Sabtu (8:00 WIB) sebelum menjamu Portland pada hari Senin (10:30 WIB).

Portland mengincar kemenangan ke-10 berturut-turut saat menjamu Miami pada hari Selasa, pukul 10:30 WIB, di ESPN. Dalam rangkaian sembilan kemenangan berturut-turut sejak November 2014, Trail Blazers telah naik dari posisi keenam ke posisi ketiga di Wilayah Barat.

All-Star guard Damian Lillard mencetak rata-rata 32,6 poin di sembilan pertandingan terakhir, pencapaian tertinggi di NBA selama periode tersebut.

Baca Juga :
Avanza Xenia Fans Club Indonesia Deklarasi Chapter Bandung

Minggu ini, Philadelphia akan memulai serangkaian pertandingan dimana mereka akan memainkan 11 dari 17 pertandingan musim regulernya di kandang.

Sementara itu, 76ers telah memenangkan 13 pertandingan terakhirnya di Wells Fargo Center. Pertandingan mereka, yang lebih banyak dimainkan di kandang pada musim ini, dimulai pada hari Selasa waktu setempat, melawan tim di urutan ketiga dari Wilayah Timur, Indiana, yang berada dua pertandingan di depan Sixers, yang berada di posisi keenam.

76ers dan Pacers adalah dua dari enam tim yang terpaut tiga pertandingan di posisi No. 3-8 di Wilayah Timur saat ini.

Berikut jadwal siaran pertandingan NBA minggu ke 22 :

jadwal-nba-minggu-ke-24949a59a1e1fb0.png

Baca Juga :
Setelah Menang Dari Mavericks, Rockets Dilibas Raptors

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Slam Online | Editor: Dedi Hermawan | 14 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Seberapa Penting Kehadiran Draft Rookie?

Seberapa Penting Kehadiran Draft Rookie?

BASKETBALL
Satria Muda Pertahankan Tim Juara

Satria Muda Pertahankan Tim Juara

BASKETBALL
IBL Rookie Combine Bagus, Tapi..

IBL Rookie Combine Bagus, Tapi..

BASKETBALL
Basket Indonesia Luar Biasa!

Basket Indonesia Luar Biasa!

IBL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company