image

Kelelahan, Jadi Alasan Pemain SLNA Banyak Mengulur Waktu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 15 March 2018

SPORTKU.COM

Song Lam Nghe An harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam laga keempat fase grup Piala AFC pada Rabu (14/3).

Bermain di kandang lawan plus tanpa diperkuat enam pilar utama, SLNA memang menerapkan strategi bertahan sejak awal. Mereka langsung menumpuk seluruh pemain di lini belakang dan hanya sesekali melakukan serangan balik cepat. 

Strategi tersebut sebenarnya sempat buat Persija frustasi, setidaknya hingga menit 90 pertandingan. Namun, memasuki masa injury time, tembok kokoh mereka harus runtuh usaiu Addison Alves mencetak gol yang membuat Persija meraih poin penuh di laga kali ini. 

Baca Juga:
Silang Pendapat Tentang Soal Gymkhana

Usai pertandingan, pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang, mengakui bahwa Persija layak menang di laga kali ini. Ia juga tidak lupa memuji atmosfer pertandingan yang sangat luar biasa karena dihadiri ribuan The Jakmania di dalam stadion.

"Yang pertama selamat untuk persija atas kemenangannya. Pertandingan tadi berjalan sangat baik dan kompetitif. Kami telah menunjukkan yang terbaik dan kami memang akui di bawah tekanan, tapi kami harus berterima kasih untuk Persija karena atmosfer yang diberikan,” kata Nguyen dalam sesi konferensi pers.

Pemain SLNA mendapat perawatan dari tim medis

piala-afc-persija-vs-368283cccb76331.JPG

Selain itu, ia juga mengomentari sikap para pemainnya yang terkesan banyak mengulur waktu dan sengaja memaksakan hasil imbang di laga tadi. “Kami punya pemain yang terbatas di laga ini dan harus main lagi di liga tanggal 18 nanti. Untuk itu para pemain mungkin kelelahan tadi. Tidak ada maksud untuk mengulur waktu atau provokasi," lanjutnya.

“Para pemain melakukan hal itu tanpa diminta pelatih karena mereka mungkin kelelahan,” tutupnya.

Baca Juga:
Salah Ejek Manchester United!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 15 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company