CBR Riders Bekasi Gelar HUT ke-4

Text : Suhartono | Photo / Video : CBR Riders Bekasi | Editor: Andi Wahyudi | 15 March 2018

HUT ke-4 CBR Riders Bekasi

SPORTKU.COM

CBR Riders Bekasi merayakan jadinya yang ke-4 tahun pada tanggal 25 Februari lalu.

Kemeriahan HUT ke-4 CBR Riders Bekasi dipusatkan di Omah Kebon, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Meski hanya mengundang para member internal, namun acara ini tetap berlangsung meriah dan tak kalah ramai dengan perayaan di tahun sebelumnya.

Mengusung tema ‘A Story Of Togetherness’, gelaran acara ini tetap semarak dengan beragam games berhadiah menarik. Hiburan musik dangdut membuat semua yang hadir ikut bergoyang. Acara ini memang sengaja dikemas dengan baik oleh tim panitia agar tak membosankan.

“Kita memilih Omah Kebon sebagai lokasi acara ini karena suasananya yang sangat alami, sangat cocok untuk acara internal penuh kekeluargaan seperti yang kami lakukan ini,” ujar Bro Budi Santoso salah satu dari tim panitia acara.

Bukan hanya acara seru-seruan saja yang menjadi teman di HUT ke-4 CBR Riders Bekasi kali ini. Akan tetapi di tengah acara, panitia juga menyediakan pengecekan aki gratis yang bekerjasama dengan Yuasa. Juga ada test drive mobil Nissan terbaru serta konsultasi tentang bahaya narkoba bersama tim dari GMDM dan BNN.

Baca Juga
Ada 32 Gelar Juara Dunia di MotoGP 2018

Seremonial pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bro Adnan, Ketum CBR Riders Bekasi dan potongan pertama diberikan kepada Bro Abie selaku Ketua Pelaksana acara kemudian kepada Bro Dafit, Ketum pertama CBR Riders Bekasi. Membuka memori lama, di sini juga ada penayangan slide foto kenangan perjalanan CBR Riders Bekasi.

“Saya merasa senang dan turut berbangga atas kerja keras dari seluruh tim panitia hingga membuahkan hasil yang terbaik untuk perayaan HUT ke-4 tahun ini, tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung hingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Bro Abie.

“Dengan adanya acara ini saya berharap CBR Riders Bekasi lebih solid dan kompak lagi,” harap Bro Dyto salah satu founder CBR Riders Bekasi yang saat itu masih bernama CBR 250 Club Jabodetabek.

Klub bikers pengguna Honda CBR ini sebenarnya sudah ada sejak 2011 dengan nama CBR 250 Club Jabodetabek. Dideklarasikan kembali pada tanggal 23 Februari 2014 dengan nama CBR Riders Club Bekasi. Kini memang lebih sering disebut CBR Riders Bekasi.

Baca Juga
Jelang MotoGP Qatar, Aprilia Berduka
Gagal Cetak Gol, Simic Akui Kurang Sehat

Text : Suhartono | Photo / Video : CBR Riders Bekasi | Editor: Andi Wahyudi | 15 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company