image

Status Ibrahimovic di MU Dibekukan Mourinho

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The People Person | Editor: Andi Wahyudi | 17 March 2018

SPORTKU.COM

Mantan pemain asal Romania, Adrian Mutu, mengklaim status Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah dibekukan oleh Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. 

Ibrahimovic saat ini memang baru saja kembali pulih usai mengalami cedera lutut pada Desember 2017 lalu kala menghadapi Newcastle United. Masalah itu merupakan cedera lama Ibrahimovic karena sebelumnya ia sudah mendapat cedera parah pada April tahun lalu. 

Akibat masalah tersebut, Ibra belum sekalipun kembali dimainkan oleh Mourinho hingga sekarang. Namun, alih-alih karena masalah kebugaran yang belum sempurna, absennya pemain asal Swedia itu diklaim sebagai bentuk hukuman oleh Mourinho karena performanya belum kembali seperti semula.

Hal itu disampaikan oleh mantan anak asuh Mourinho, Adrian Mutu. Mutu yang pernah bekerja sama dengan Mourinho saat membela Chelsea mengatakan kalau sekarang hubungan antara Ibrahimovic dan Mourinho mulai renggang.

Baca Juga:
Kapten Tim Baru BSB Hangtuah

“Mourinho tidak akan peduli dengan performa sekarang, ia hanya memikirkan hasil. Saya punya informasi bahwa Ibrahimovic sebenarnya tidak cedera, dia hanya dibekukan oleh Mourinho,” ujar Mutu dilansir Telekom Sport.

Ucapan dari Mutu tersebut jelas sangat mengejutkan karena selama ini Ibrahimovic dikenal punya hubungan sangat dekat dengan Mourinho. Namun, hal ini bisa saja terjadi karena Ibra sebelumnya sudah pernah mengatakan bisa pergi ke Major League Soccer (MLS) di akhir musim nanti dan Mourinho mengaku tak akan menahan Ibra.

"Zlatan berada di tahun terakhir kontraknya. Jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di negara lain, maka kita di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi agar hal itu terjadi, tidak membuat hidupnya sulit," ungkapnya.

Baca Juga:
Undian Perempat Final Liga Champions

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The People Person | Editor: Andi Wahyudi | 17 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company