image Cavendish berjaya di etape 3 Tour Dubai (Bettini Photo)

Mark Cavendish Siap Berjuang Keras Untuk Timnya di Milan-San Remo

Text : Adi Supriyatna | Media Source: cyclingnews | 18 March 2018

uploads/news/2018/03/komitmen-cavendish-di-milan-san-2718407a13c91b7.jpg

Komitmen Cavendish di Milan-San Remo

cavendish-berjaya-di-etape-6184989cf8c2453
SPORTKU.COM

Mark Cavendish mengakui bahwa ia memiliki sedikit kesempatan untuk memenangkan ajang Milan-San Remo setelah mengalami kecelakaan saat TTT di Tirreno-Adriatico.

Namun, Cavendish menegaskan untuk berjuang dan menghabiskan tujuh jam di sadel pada hari Sabtu (17/3), untuk membantu rekan setimnya di Dimension Data.

Cavendish, sebelumnya, memenangkan Milan-San Remo pada usaha pertamanya di tahun 2009 dan finish di posisi 10 besar dalam dua kesempatan lainnya. Seperti setiap sprinter cepat di peloton, dia juga menyukai ajang Klasik di Italia itu.

Baca juga:
INILAH TUNGGANGAN RIDER GIANT FACTORY OFF-ROAD TEAM MUSIM 2018

Baca juga:
MENGINTIP PELUANG PERSIJA JAKARTA LOLOS FASE GRUP PIALA AFC

Setelah kecelakaan terakhirnya, Cavendish tinggal di Tuscany dan berlatih dengan rekan setimnya dalam beberapa hari terakhir.

"Setelah insiden di Tirreno, saya tidak dalam kondisi apapun untuk memenangkan Milan-San Remo. Namun karena cukup mampu berlatih dan melalui rasa sakit selama beberapa hari terakhir ini, saya merasa bisa mendukung pasangan saya," kata Cavendish.

"Milan-San Remo adalah balapan yang dekat dengan hati saya dan ini adalah gaya balapan tertentu yang mengingatkan ritme tubuh saya tahun ini. Itu akan membantu saya untuk bersaing dalam memperebutkan kemenangan di tahun-tahun depan," tambahnya.

Selain Mark Cavendish, pada ajang Milan-San Remo tahun ini, tim Dimension Data juga akan diperkuat oleh Mark Renshaw, Edvald Boasson Hagen, Scott Thwaites, Julien Vermote, Jay Thomson dan Stephen Cummings.

Milan-San Remo berlangsung 17 Maret dan edisi ke-109. Race yang disebut La Primavera ini adalah lomba satu hari terpanjang di kalender balap sepeda profesional. Perlombaan dimainkan di rute sepanjang 291 kilometer dengan finish di Via Roma, Italia.

 

Cavendish berjaya di etape 3 Tour Dubai (Bettini Photo)
cavendish-berjaya-di-etape-6184989cf8c2453.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : cyclingnews | 18 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company