Tak Lagi Sponsor, FDR Tetap Eksis di Kejurnas IRS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 18 March 2018

SPORTKU.COM

Indospeed Motorsport Management (IMM) mulai membuka gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) 2018.

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat masih menjadi lokasi digelarnya ajang balap paling bergengsi di Indonesia bertajuk Kejurnas IRS 2018. Balapan untuk motor-motor sport berkapasitas 150cc, 250cc, dan 600cc ini sedianya akan dilaksanakan sebanyak 6 seri selama satu musim penuh.

Memang ada beberapa perubahan yang menyertai gelaran Kejurnas IRS 2018. Ini terkait dengan sponsor yang ikut terlibat di dalamnya. Di mana PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai produsen ban balap FDR tak lagi menjadi official parter di Kejurnas IRS 2018.

Meski begitu, FDR masih tetap hadir di Kejurnas IRS 2018. Kedatangan FDR tak lain untuk memberikan dukungan terhadap strategi dasar pembibitan pebalap potensial Tanah Air usia di bawah 18 tahun melalui Astra Honda Racing School (AHRS). Balapan tersebut juga diadakan bersamaan pada setiap Kejurnas IRS 2018.

Baca Juga
10 Fakta Menarik Sirkuit Losail, Qatar

"Sebenarnya di Kejurnas IRS 2018 ini FDR sudah tidak sponsor event. Tapi kita tetap hadir di sini untuk memberikan support penyelenggaraan Astra Honda Racing School di Kelas CBR150R dan CBR250RR," ungkap Totok Hariyanto dari Divisi Marketing Promotion FDR.

"Tapi saat ini masih ada terpasang bendera-bendera dan juga spanduk FDR. Itu karena hubungan kita selama ini dengan penyelenggara Kejurnas IRS, di mana kita sudah menjadi sponsor sejak pertama kali event ini diselenggarakan. Jadi itu sebagai bentuk penghargaan Indospeed kepada FDR meski tahun ini kita tidak menjadi sponsor," imbuhnya.

Tak lagi jadi sponsor resmi Kejurnas IRS 2018, namun FDR juga tetap memberikan support beberapa tim balap. Ada Kaboci 549, Kawahara, Bromo Jaya Mix di Kelas Sport 150 dan Giri Cilik Racing Team (GCRT) yang balapan di OMR CBR150R.

Sementara itu, dalam hal memberikan dukungan kepada para pebalap di Kejurnas IRS 2018, FDR menyediakan bantuan teknis bongkar pasang ban.

Baca Juga
Fitriansyah Kete Kalahkan Rey Ratukore di Race 1 Sport 250cc Kejurnas IRS 2018
Arema Hadapi Jadwal Berat di Pekan Awal, Gethuk: Semua Lawan Kami Berat!

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 18 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Puas dengan Indoclub Subang

FDR Puas dengan Indoclub Subang

ROAD RACE
Pebalap FDR Tak Terkejar

Pebalap FDR Tak Terkejar

INDOSPEED
Kecelakaan, Syahrul Amin Jalani Operasi

Kecelakaan, Syahrul Amin Jalani Operasi

INDOSPEED
Pelajari Kesalahan, Taroreh Menangi Balapan

Pelajari Kesalahan, Taroreh Menangi Balapan

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company