Patrick Cutrone Tak Percaya Dipanggil Timnas Italia Senior

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Espn Fc | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: soccerway | 21 March 2018

SPORTKU.COM

Striker AC Milan, Patrick Cutrone mengaku masih tak percaya bahwa dirinya dipanggil ke Timnas Italia senior.

Hati Patrick Cutrone tengah berbunga-bunga. Pasalnya, untuk pertama kalinya, pesepak bola berusia 20 tahun tersebut dipanggil oleh Timnas Italia senior setelah sebelumnya hanya bermain di timnas level kategori usia.

Pemanggilan Cutrone oleh Pelatih Italia, Luigi Di Biagio didasari atas performanya bersama AC Milan musim ini. Pemain bertinggi badan 183cm itu sukses mencetak 15 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Tak heran bila namanya keluar sebagai top skor sementara bagi Rossoneri.

Cutrone sendiri mengaku masih tak percaya bahwa dirinya menjadi bagian dari Timnas Italia dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Argentina pada 23 Maret 2018 dan Inggris empat hari setelahnya. Lantaran dirinya masih muda dan sebelumnya hanya memperkuat timnas di level kategori usia

"Tahun lalu saya berada di Primavera [Milan] dan sejujurnya saya tidak berpikir saya akan sampai ke tahap ini, [tapi] saya menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan latih dengan keras,” kata Cutrone seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (20/3).


Baca juga
Pelatih Ini Jadi Pesaing Vladimir Putin di Pilpres Rusia

Menurut Cutrono, penampilan gemilang yang ia tunjukan sejauh ini bersama Milan lantaran berkat andil pelatihnya. Diketahui sebelumnya bahwa Rossoneri telah memiliki dua pelatih berbeda pada musim ini, yakni Vincenzo Montella dan Gennaro Gattuso.

“Pelatih banyak membantu saya - dari yang ada di tim muda untuk [Vincenzo] Montella dan [ Gennaro] Gattuso. Gattuso telah memberi saya sedikit karakternya, tapi saya selalu memiliki gairah yang kompetitif dan keinginan untuk mencetak gol,” ungkapnya.

Selain Cutrone, Di Biagio juga memanggil dua nama baru dalam skuat Italia. Adapun dua nama tersebut adalah winger asal Fiorentina, Federio Chiesa dan bek andalan Sampdoria, Gianmarco Ferrari.

Baca juga
Meriahnya Perayaan HUT Komunitas Etios Valco

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Espn Fc | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : soccerway | 21 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bisa Ikuti Jejak Zidane, Solari?

Bisa Ikuti Jejak Zidane, Solari?

FOOTBALL
Indonesia-Timor Leste Sepi Peminat

Indonesia-Timor Leste Sepi Peminat

FOOTBALL
Bima Tak Ingin Bebani Indonesia

Bima Tak Ingin Bebani Indonesia

FOOTBALL
Bima: Pemain Harus Jaga Emosi!

Bima: Pemain Harus Jaga Emosi!

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company