image Panji Panji Ardiansyah, Tim Technical Support PT Multistrada Arah Sarana, Tbk city touring yang dilakukan komunitas solo dalam acara Corsa Rindu Touring

Corsa Sambangi Kota Solo dalam Rangkaian Rindu Touring

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 22 March 2018

uploads/news/2018/03/tujuan-selanjutnya-corsa-rindu-35631c99bbeee8f.jpeg

Corsa Rindu Touring

corsa-rindu-touring-723285a37c2a5ec
corsa-rindu-touring-62213aa6eaf1c8d
SPORTKU.COM

Rangkaian kegiatan Rindu Touring yang diselenggarakan Corsa, kini memilih Kota Solo sebagai destinasi ketiga mereka.

Tercata sebanyak 140 bikers turut serta dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Corsa dengan tajuk "Rindu Touring". Ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Corsa di tahun ini.

Salah satunya adalah untuk memperkenalkan produk anyar mereka yang menyasar kalangan pecinta touring. Tidak hanya touring, namun dalam acara ini juga diadakan talkshow mengenai seputar ban khususnya pemahaman bagi mereka yang memang doyan touring.

“Selain fokus untuk mendekatkan diri dengan komunitas motor di Indonesia, dalam event Corsa Platinum Experience kali ini juga kami ingin memperkenalkan produk terbaru kami yang pasti akan disukai oleh teman-teman komunitas pecinta touring. Disini kami akan memperkenalkan Corsa Platinum dual purpose yang sesuai dengan kebutuhan bagi teman-teman pecinta touring," ujar Panji Ardiansyah, Tim Technical Support PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Baca juga:
KATEGORISASI LOMBA DI PIALA DUNIA MTB XC

Dalam pemaparannya, Panji, juga memberikan sedikit bocoran mengenai produk baru milik Corsa tersebut. Menurutnya, produk yang nantinya akan diperkenalkan ini memiliki salah satu keunggulan dari sisi penggunaan kompon.

“Kesempurnaan teknologi compound ini menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal dan mengurangi gaya gesekan terhadap jalan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Corsa Platinum dual purpose ini adalah kedalaman pola telapak ban diatas rata-rata ban lain menghasilkan usia pakai lebih panjang sehingga daya jelajah ban bertambah hingga 50%,” tambahnya.

Tidak hanya bicara mengenai seputar ban, dalam talkshow ini, Corsa juga turut menggandeng produsen apparel Respiro, agar bikers juga lebih aware dengan keselamatan berkendara.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 22 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company