image Usain Bolt Latihan di Borrusia Dortmund (Borussia Dortmund) Usain Bolt Latihan di Borrusia Dortmund (Borussia Dortmund) Usain Bolt Latihan di Borrusia Dortmund (Borussia Dortmund)

Peter Stoger: Usain Bolt Sulit Jadi Pesepakbola

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Borrusia Dortmund Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: fox sports | 24 March 2018

uploads/news/2018/03/usain-bolt-sulit-jadi-27863f28fbf7b94.jpg

Usain Bolt Sulit Jadi Pesepakbola

usain-bolt-latihan-di-21212ce0a64459b
usain-bolt-latihan-di-2611279779b01e0
usain-bolt-latihan-di-64209fd446143e5
SPORTKU.COM

Manajer Borrusia Dortmund, Peter Stoger mengatakan bahwa sulit bagi Usain Bolt untuk berkarir sebagai pesepakbola profesional, mengapa?

Usain Bolt yang menjalani trial bersama klub kontestan Bundesliga, Borrusia Dortmund pun akhirnya dipamerkan oleh klub dalam sesi latihan pada Jumat (23/3).

Dalam game internal, legenda atletik dunia itu sukses mencetak gol lewat sundulan dan titik pinalti dihadapan 1.500 penonton yang hadir memadati sesi latihan dirinya bersama Mario Gotze dan kawan-kawan.

Meski tampil impresif, bahkan sampai mencetak gol, namun penampilan Bolt masih tak mampu memikat hati Manajer Dortmund, Peter Stoger. Pelatih asal Austria itu mengatakan bahwa sulit bagi pemenang Olimpiade cabang atletik itu menjadi pesepak bola profesional.

Di usianya saat ini di mana saya bisa katakan bahwa dia tak akan bisa berkembang lagi. Anda dapat melihat bahwa dia memahami permainan. Dia berbakat, yang kurang dari padanya adalah kerja sama tim,” ungkap Stoger seperti dikutip dari Fox Sports, Sabtu (23/3).

Usain Bolt Latihan di Borrusia Dortmund (Borussia Dortmund)
usain-bolt-latihan-di-2611279779b01e0.jpg

Baca juga
Fakta Unik Pebalap MotoGP

Meski demikian, Stoger memuji Bolt lantaran pria yang memutuskan pensiun dari dunia atletik pada tahun 2017 lalu adalah pribagi yang menyenangkan.

"Usain adalah orang yang sangat santai, benar-benar membumi. Saya pikir itu menyenangkan baginya. Dan dia punya panggung yang dia impikan,”kata Stoeger.

Usain Bolt Latihan di Borrusia Dortmund (Borussia Dortmund)
usain-bolt-latihan-di-64209fd446143e5.jpg

Sementara Bolt sendiri mengaku senang lantaran Dortmund memberikan dirinya pengalaman untuk bisa menguji kemampuan olah bolanya di klub yang satu sponsor dengan dirinya.

“Saya bersenang-senang dengan teman-teman. Mereka sangat ramah.” Katanya.

Baca juga
Penyaluran Balap Anggota BMWCCI

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Borrusia Dortmund Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : fox sports | 24 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company