image

Debut Liga, Sani Berbunga-bunga

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 24 March 2018

SPORTKU.COM

Sani Rizki Fauzi yang dipercaya tampil sejak menit pertama oleh Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy itu mengaku senang.

Gelandang muda berbakat milik Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi mengaku hatinya tengah berbunga-bunga lantaran dirinya sukses menjalani debut sebagai pemain profesional di Liga 1 musim 2018 kali ini. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu tampil bagi Bhayangkara U-19 musim lalu.

Hebatnya, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy itu sendiri menurunkan Sani sejak menit pertama sekaligus memberi kesempatan bagi dirinya bermain penuh saat tim berjuluk The Guardian menjamu Persija dimana skor akhir imbang tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3).

“Alhamduliah penampilan tadi adalah penampialn pertama saya di Liga 1. Saya sangat bersyukur bisa dipercaya coach Simon untuk starting line up dan alhamdulilah penampilan tim di malam ini sungguh luar biasa,” kata Sani dalam sesi press conference usai laga.

“Penampilan tadi adalah penampilan terbaik, dan kedua tim tampil sangat agresif dan saling serang menyerang akhirnya skor 0-0,” sambungnya.

Baca juga
Modal Dimas Ekky Balapan di Eropa

Sani sendiri tampil cukup agresif dalam pertandingan melawan Persija. Bahkan ia berani duel dengan pemain Ismed Sofyan hingga sampai membuat jatuh pemain senior andalan Macan Kemayoran tersebut.

Atas insiden tersebut, tensi pertandingan sempat panas. Usai laga Sani sendiri mengaku tak sengaja melakukan tackle kepada Ismed. Ia pun mengaku langsung meminta maaf kepada mantan pemain Timnas Indonesia itu.

"Itu gak sengaja, tapi langsung dimaafin sama Bang Ismed. Dia baik, memotivasi pemain muda,” katanya.

Sebelum berkarir sebagai pesepak bola profesional, Sani sendiri juga tergabung dalam tim futsal Brimob Polda Metro Jaya. Penampilannya pun membuat diri ditarik ke dalam tim Bhayangkara U-19 dan kemudian promosi ke tim utama.

Baca juga
Tekiro Dukung Balap Nasional

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 24 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company