image

Bungkam Barito, Madura United Pimpin Klasemen Liga 1

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Madura | Editor: Andi Wahyudi | 26 March 2018

SPORTKU.COM

Madura United berhasil membuka pertandingan perdana mereka dengan poin penuh usai menaklukkan Barito Putera, Senin (26/3) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Madura United memang langsung tancap gas sejak awal. Hal itu terlihat setelah anak asuh Milomir Seslija berhasil membuka skor di menit ke-11 lewat Raphael Maitimo.

Tapi, skor 1-0 tak bertahan lama karena Barito bisa menyamakan kedudukan usai Matias Cordoba mencetak gol dua menit berselang. Namun, di babak kedua, tuan rumah berusaha bangkit dan masuknya Bayu Gatra mengubah permainan Madura menjadi lebih agresif.

Baca Juga:
Hasil Podium 2 Cukup Memuaskan

Terbukti, ia berhasil membawa timnya unggul lewat golnya pada menit ke-78 setelah melalui skema satu dua sentuhan yang sangat indah dengan Greg Nwakolo. Kemudian, Greg akhirnya menutup kemenangan Madura dengan skor 3-1 lewat golnya pada menit 89.

Setelah pertandingan, pelatih Laskar Sape Kerrab, Milomir Seslija, memberikan pujian terhadap penampilan pemainnya. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut menilai Madura bermain sebagai tim.

"Kami bermain sepak bola yang sangat bagus dan mampu mencetak tiga gol fantastis. Penampilan pemain saya di laga ini sangat baik dan kami bermain sebagai tim," jelas Milo kepada SPORTKU.

Kemudian, Milo juga mengakui bahwa masuknya Bayu Gatra sangat berpengaruh terhadap permainan timnya di laga ini. "Ya pergantian yang sangat bagus, inilah sepak bola, kami melakukan di saat yang tepat," sambungnya.

Dengan hasil ini, untuk sementara Madura United memimpin klasemen sementara dengan perolehan tiga poin. Mereka memimpin klasemen berkat keunggulan selisih gol dari tim yang ada di bawahnya.

Baca Juga:
Satria Muda Pilih Pelita Jaya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Madura | Editor: Andi Wahyudi | 26 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company