Mark Cavendish Dipastikan Bersaing di Six Day London

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: cyclingnews | 28 March 2018

Cavendish di Six Day Series

SPORTKU.COM

Mark Cavendish menegaskan akan bertanding di Six Day London yang diselenggarakan di Lee Valley VeloPark, 23 sampai 28 Oktober mendatang.

"Six Day Series semakin besar dan lebih baik setiap tahunnya dan saya sangat bersemangat untuk kembali ke London pada bulan Oktober. Setiap Six Day adalah lomba yang berat. Itu melelahkan secara mental dan fisik," kata Cavendish dalam siaran pers penyelenggara Six Day Series.

Baca juga:
SERI KEJUARAAN 76 INDONESIAN DOWNHILL 2018 SIAP DIMULAI AKHIR MARET

"Kemeriahan yang luar biasa di London membuat Anda terus bersama selama enam hari. Jadi saya ingin kembali lagi untuk mereka. Saya pasti di dalamnya untuk memenangkannya dan saya akan memberikan segalanya untuk memberi banyak kemenangan di kandang sendiri,” urai pebalap tim Dimension Data itu.

"Ini tidak akan mudah, selalu ada medan yang sangat berat di London. Memiliki penonton di belakang saya akan sangat penting. Jadi turunlah dan menjadi bagian dari tim Cav!" tambah penyataan penyelenggara.

Sebelumnya, Cavendish finish di posisi kedua pada tahun 2016 dan 2017. Kala itu, dia bermitra dengan Bradley Wiggins dan Peter Kennaugh.

Cavendish mengalami nasib buruk di awal musim ini, tabrakan di Abu Dhabi Tour, Tirreno-Adriatico, dan yang paling baru, Milan-San Remo. Dia akan absen di Commonwealth Games bulan depan karena cedera.

Baca juga:
TUGGAL PUTRI INDONESIA BAWA PULANG GELAR JUARA DARI VIETNAM

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : cyclingnews | 28 March 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Penghargaan Menpora Untuk Atlet Berprestasi

Penghargaan Menpora Untuk Atlet Berprestasi

RIDER
Simon Yates Geser Peter Sagan

Simon Yates Geser Peter Sagan

RIDER
Cavendish Bakal Merapat ke Bahrain?

Cavendish Bakal Merapat ke Bahrain?

RIDER
Perjalanan Karir Rachel Atherton

Perjalanan Karir Rachel Atherton

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company