image

Sukses Gelar GFNY Bali, Penyelenggara Apresiasi Polri

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : GFNY Indonesia, Dok. Sportku | 28 March 2018

SPORTKU.COM

Setelah sukses menggelar lomba balap sepeda marathon GFNY Bali pada awal Februari lalu, perwakilan GFNY Indonesia memberikan apresiasi kepada Polri.

Apresiasi tersebut diberikan oleh perwakilan Tenne Permatasari dan Axel Moeller - perwakilan Gran Fondo New York (GFNY) Indonesia - kepada Kakorlantas Polri Irjen Pol. Royke Lumowa di kantornya di Jakarta, Rabu (28/3).

Pada kesempatan tersebut Royke juga memberikan kesan setelah mengikuti GFNY Bali.

“Kesan saya, yang pertama, (untuk) rute saya pikir cukup ya. Waktu yang disediakan dan COT (Cut of Time) - nya pas lah. Jalan cukup bagus, jumlah peserta tidak terlalu banyak, makanan oke. Hanya tempat finish-nya, yang terganggu dengan traffic light,” ungkap Royke.

Sementara itu, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin, menambahkan dan berharap, penyelenggara untuk lebih siap lagi dalam melakukan evakuasi kepada peserta yang membutuhkan.

Baca juga:
INI JADWAL LENGKAP INDONESIAN DOWNHILL (IDH) 2018

Pada kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri juga menyatakan siap untuk mendukung kembali penyelenggaraan GFNY Samosir yang akan diselenggarakan pada September mendatang. Royke memperkirakan, event tersebut disebut akan lebih mudah dan lebih menarik.

“Lebih mudah ini. (jalan raya) Sepi itu. Paling padat di Pangururan. Tapi itu pun tidak terlalu padat. Udaranya dapat (sejuk). Tanjakannya tidak terlalu engap (berat),” jelas Jenderal yang pernah menjabat Direktur Lantas Polda Sumut itu.

Untuk diketahui GFNY Samosir akan diselenggarakan pada 2 September mendatang di wilayah Kabupaten Samosir, Sumut. Event ini akan berstatus “Kejuaraan Asia” (Asia Championship) dimana juara pada event ini akan dikirim untuk berlomba di New York, AS, untuk mewakili benua Asia.

GFNY Samosir, seperti event sebelumnya, terbagi dalam 2 kategori, yaitu Medio Fondo (jarak pendek) dan Gran Fondo (jarak jauh).

Baca juga:
RED BULL BERHARAP SIRKUIT ALBERT PARK DIKAJI ULANG


Para peserta GFNY Bali di area start

photo-gfny-bali-178445f18c6d548.JPG

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : GFNY Indonesia, Dok. Sportku | 28 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company