image

Gabung LA Galaxy, Ibrahimovic: Singa Masih Lapar!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The18.com | Editor: Dedi Hermawan | 31 March 2018

SPORTKU.COM

Striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, secara resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles (LA) Galaxy.

Ibrahimovic sudah meresmikan kepindahannya ke LA Galaxy pada pekan lalu setelah mengakhiri kontrak Manchester United. Bersama LA Galaxy, Ibra mendapatkan kontrak dua setengah tahun atau akan berakhir hingga Desember 2020 mendatang.

Meski ia kini masih berjuang untuk pulih dari cedera lutut yang diderita, pemain yang sudah berusia 36 tahun tersebut merasa percaya diri masih bisa memberikan yang terbaik untuk LA Galaxy. Bahkan, sambil berkelakar ia mengatakan publik jangan melihat usianya sekarang.

Baca Juga:
Siasat Stapac Bungkam Pelita Jaya

"Saya merasa masih muda. Saya katakan itu satu kali sebelum saya merasa seperti Benjamin Button. Jangan pernah khawatirkan tentang usia saya, ketika saya datang ke Inggris, mereka semua mengatakan saya sudah tua dan datang dengan kursi roda," kata Ibrahimovic dikutip BBC.

"Namun setelah tiga bulan saya bisa menaklukkan Inggris dan mereka hanya mengatakan itu hanya angka. Saya tahu apa yang bisa saya berikan. Saya ke sini untuk menang dan harus diingat singa itu masih lapar," jelasnya.

Kemudian, pemain sudah meraih berbagai kesuksesan tersebut mengungkapkan alasannya memilih LA Galaxy sebagai pelabuhan baru dalam kariernya. Cukup mengejutkan karena Ibra mengaku justru ingin ke Amerika Serikat (AS) sebelum memilih Man. United 2016 lalu.

"Saya ke sini seharusnya terjadi sebelum ke Manchester United. Kepala saya ada di sini, saya ingin datang ke sini. Semua berjalan seperti yang seharusnya dan takdir mengatakan saya harus ke sini, saat LA menelepon langsung saya jawab," sambung Ibra.

Baca Juga:
Simic Mandul, Ini Jawaban Teco

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The18.com | Editor: Dedi Hermawan | 31 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company