image

Alfredo Vera Sesalkan Hasil Imbang Kontra Persela

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Satupedia | Editor: Dedi Hermawan | 31 March 2018

SPORTKU.COM

Persebaya Surabaya hanya meraih hasil imbang 1-1 di markas Persela Lamongan pada Jumat (30/3).

Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Kedua tim sama-sama mengusung permainan menyerang. Setelah babak pertama ditutup dengan skor tanpa gol, di babak kedua Persela akhirnya bisa membuka keunggulan lewat Diego Assis.

Pemain asal Brasil tersebut mampu menggetarkan gawang lawan usai tembakannya dari kotak penalti tidak bisa dihalau penjaga gawang Bajul Ijo. Tapi tak butuh waktu lama, Persebaya berhasil menyamakan skor lewat David Da Silva pada menit ke-69.

Baca Juga:
Gabung Persija, Ini Kata Frengki

Dan hingga pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah 1-1 untuk kedua tim. Tetapi, usai pertandingan, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera sedikit menyesalkan hasil imbang yang diraih anak asuhnya.

Menurutnya, hasil pertandingan bisa berbeda andai timnya bisa mencetak gol di babak pertama. "Kami jelas tidak puas hanya meraih satu poin. Seandainya kami bisa cetak gol di babak pertama, mungkin hasilnya berbeda. Tapi inilah hasilnya," kata Vera dilansir Liga Indonesia.

Secara khusus, Vera memuji penampilan dari David Da Silva yang mencetak gol untuk Persebaya. Apalagi, ini menjadi laga perdana bagi Silva dan bermain sebagai pemain pengganti.

"Saya percaya sepenuhnya dengan kualitas David Da Silva. Dia punya kecepatan dan penyelesaian akhir bagis. Nanti dalam latihan akan saya siapkan dia menjadi starter," lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini, Persebaya sudah mengumpulkan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. Diketahui di laga perdana, mereka sukses membekuk Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. Tetapi, bagi Persela ini hasil buruk karena tidak bisa memanfaatkan laga kandang, ditambah di pertandingan perdana mereka kalah dari Persipura Jayapura.

Baca Juga:
Kontroversi Pekan Perdana Liga 1

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Satupedia | Editor: Dedi Hermawan | 31 March 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company