image

Luciano Spalletti Putuskan Bertahan di Inter Musim Depan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mondo-inter | Editor: Andi Wahyudi | 1 April 2018

SPORTKU.COM

Luciano Spalletti menegaskan bahwa dirinya akan tetap menukangi Inter Milan kendati Direktur Teknik, Walter Sabatini memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Inter Milan tengah dikejutkan dengan kepergian Waltar Sabatini, pria yang menjabat sebagai Direktut Teknik itu memutuskan untuk menanggalkan posisinya. Dilansir dari Soccerway, Jumat (30/3), keputusan dirinya pergi lantaran tekanan yang diberikan oleh Suning Group selaku pemegang saham mayoritas klub kepada dirinya.

Kepergian Sabatini menimbulkan spekulasi bahwa Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti juga akan meninggalkan klub di akhir musim. Namun, pelatih berkepala plontos itu mengaku bahwa dirinya tetap bertahan di musim depan.

Meski Spalletti masih memiliki satu tahun kontrak untuk musim depan, namun mantan pelatih AS Roma itu sebelumnya diisukan menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Inter.

"Masalah pembaharuan (kontrak) tidak menarik minat saya. Saya tahu saya akan berada di sini tahun depan. Saya tidak melihat ada masalah," kata Spaletti.

Baca juga
PSSI Jalin Kerja Sama dengan Jerman

"Saya suka Milan sebagai tempat (bernaung), saya suka Inter. Saya senang tetap bekerja di sini. Jika kami tidak mencapai tujuan kami musim ini, kami akan selalu membawa itu bersama kami,” sambungnya.

Spalletti sendiri mengaku berduka atas kepergian Sabatini yang cukup mendadak. Padahal, menurutnya kerja mantan rekannya tersebut selama di Inter cukup baik.

"Saya sangat menyesal atas Sabatini karena saya tahu kualitas manusia dan profesionalnya, tetapi Inter masih berada di garis terdepan dalam segala hal dan kami harus terus bekerja untuk masa depan dengan tujuan bersama,” ungkapnya.

Sebagai Direktur Teknik, Sabatini sukses mendatangkan pemain dengan biaya murah pada bursa transfer pertengahan musim dengan mendatangkan Rafinha dan Joao Cancelo—dimana keduanya telah memberikan dampak signifikan bagi klub.

Meski demikian, Sabatini juga memiliki jejak yang buruk dalam bursa transfer dimana dirinya merekrut pemain seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Mario dan Gabriel Barbosa yang dinilai sebagai pembelian pemain gagal.

Baca juga
Valentino Rossi Bela Gianluigi Buffon

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mondo-inter | Editor: Andi Wahyudi | 1 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company